Sabtu , Juni 19 2021
Home / Daerah / Selamat…!! Dua Putra Daerah Mamuju Ikuti Seleksi Timnas U-15

Selamat…!! Dua Putra Daerah Mamuju Ikuti Seleksi Timnas U-15

Mamuju, 8enam.-Dibawah asuhan Coach Muh. Rifai dan Irfan, di Sekolah Sepak Bola (SSB) Mitra Manakarra, dua pemain yang berasal dari sekolah SMPN 1 kalukku, M. Fachri Anang Fachresy dan Reski Saputra mendapat kesempatan untuk mengikuti seleksi Timnas U-15 yang di jadwalkan pada tanggal 23-26 November 2017 Di Bandung Jawa Barat.

Dua utusan Putra Daerah Kabupaten Mamuju Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) tersebut dari hasil seleksi Liga sepak bola pelajar piala mempora 2017. Berdasarkan undangan dari Badan Liga Sepak Bola Pelajar Indonesia (BLiSPI), dua putra daerah Kabupaten Mamuju Akan mengikut seleksi Tim Nasional (Timnas) sepak bola U-15.

“Alhamdulillah, dua binaan kita dari SSB Mitra Manakarra mendapatkan kesempatan untuk mengikuti seleksi Timnas U-15,” Ungkap Muh. Rifai, Rabu (22/11/2017).

Rifai katakan, tentunya prestasi ini adalah merupakan suatu kebanggaan bagi seluruh masyatakat yang ada di Kabupaten Mamuju dan secara Umum Masyatakat Sulbar. Yang dimana dua putra daerah kembali mendapatkan kesempatan untuk berprestasi Di tingkat Nasional di bidang olahraga sepak bola.

“Ini adalah merupakan kesempatan bagi Putra Daerah untuk unjuk kebolehan ditingkat Nasional. Dan hal ini merupakan capaian prestasi yang dapat kita banggakan. Sehingga dengan hal seperti ini, pembinaan pemuda-pemudi di Kabupaten Mamuju perlu untuk kita tingkatkan lagi,” Ujarnya

Lebih jauh di sampaikan Rifai, pihaknya juga menyampaikan banyak terimahkasih kepada seluruh jajaran SSB Mitra Manakarra dan semua pihak yang telah membantu dan berpartisipasi dalam pembinaan sepak bola di Mamuju. Ia juga meminta dukungan serta do’a dari seluruh masyarakat, agar M. Fachri Anang Fachresy dan Reski Saputra, lolos dalam seleksi Timnas U-15.

“Saya ucapkan banyak terimahkasih atas dukungan dari semua pihak, Dan Mohon do’anya semoga adik-adik kita selamat dan lolos dalam seleksi nanti,” Tutup Muh. Rifai. (Is)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *