Minggu , Juni 20 2021
Home / Daerah / Dari Demokrat, Habsi Wahid Hijrah Ke Partai NasDem

Dari Demokrat, Habsi Wahid Hijrah Ke Partai NasDem

Mamuju, 8enam.com.-Beredarnya foto, Bupati Kabupaten Mamuju, Habsi Wahid di sejumlah Media Sosial dengan mengenakan Jas Partai Nasional Demokrat (NasDem), menguatkan isu hijrahnya Habsi Wahid dari Partai Demokrat yang mengantarkanya menjadi orang nomor satu di Kabupaten Mamuju

Di kutif dari Pilarsulbar.com, Menanggapi hal tersebut, Habsi Wahid membenarkan bahwa dirinya telah pindah ke Partai NasDem yang memiliki jargon Gerakan Restorasi itu. Dia juga menyampaikan bahwa, dirinya telah pamit kepada Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulbar, DR Suhardi Duka (SDK).

“Saya sudah pamit kepada SDK, dan SDK Merespon baik. Mengenai foto itu waktu saya menghadiri acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Nasdem Di Jakarta,” Ungkap Habsi saat di konfirmasi melalui via telefon oleh awak media, Rabu (22/11/2017).

Menaggapi beragam tanggapan dan isu miring yang muncul ikut menyertai keputusan Habsi yang telah meninggalkan Partai Demokrat dan kini berseragam Partai NasDem, Habsi Wahid menjelaskan bahwa, langkah yang diambilnya bukan merupakan sinyal pecahnya koalisi Habsi dengan Partai Demokrat, akan tetapi untuk semakin memperkuat Peta kekuatan politik yang ada di Sulbar.

“Bukan meninggalkan, justru ini akan menjadi peta kekuatan politik yang baru bagi kita semua,” Pungkas Habsi Wahid. (is/Raf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *