Selasa , Agustus 9 2022
Home / Daerah / Satu Perwira, 9 Bintara Polres Mateng dan 4 Tamtama Kompi 1 Yon A Pelopor Sat Brimob Naik Pangkat

Satu Perwira, 9 Bintara Polres Mateng dan 4 Tamtama Kompi 1 Yon A Pelopor Sat Brimob Naik Pangkat

Mateng, 8enam.com.-Sebanyak 9 personi Bintara, satu perwira Polres Mamuju Tengah dan 4 personil amtama Brimob Kompi I Batalyon A Pelopor Polda Sulbar naik pangkat setingkat lebih tinggi, periode 1 Juli 2022.

Upacara Korps rapor kenaikan Pangkat berlangsung di lapangan upacara Mapolres Mamuju Tengah. Kamis (30/6/2022) Sore, dipimpin oleh Kapolres Mamuju Tengah AKBP Amri Yudhy S.

Kapolres Mamuju Tengah menyampaikan, kegiatan korps rapor kenaikan pangkat merupakan pemberian penghargaan, atau reward atas prestasi yang dihasilkan oleh personil dalam melaksanakan tugas dan kewajiban yang telah dibebankan kepada rekan-rekan, dan bukanlah hak mutlak maupun yang datang secara tiba-tiba, akan tetapi harus diraih dengan perjuangan yang sungguh-sungguh.

”Diharapkan berpengaruh positif bagi personil yang dinaikkan pangkatnya dalam meniti karirnya dengan selalu meningkatkan kualitas kerja, pengetahuan dan keterampilan individu untuk menunjang pelaksanaan tugas kepolisian sehari-hari,” kata Kapolres.

Kapolres juga mengucapkan Selamat bagi Personil Polres Mamuju Tengah yang di naikkan pangkatnya lebih tinggi.

Amri mengajak menyatukan visi untuk melaksanakan Misi Polri, mewujudkan keamanan dan ketertiban, serta tegakkan supresmasi hukum diwilayah hukum Polres Mamuju Tengah.

“Akhirnya dengan semangat polri yang presisi, kita satukan visi untuk melaksanakan tugas dan pengabdian kita kepada masyarakat, bangsa dan negara serta bumi lalla tassisara yang kita cintai ini,” pungkas Kapolres.

Selesai Upacara Korps Raport dilanjutkan dengan Tradisi Mandi Kembang kepada personil yang melaksanakan Korps Rapor.

Hadir pada upacara korps rapor kenaikan pangkat tersebut, Para Kabag, Kasat, KBO, Kasi, Perwira dan Kapolsek jajaran serta Bintara dan juga dari Para Personil Kompi 1 Yon A Pelopor Sat Brimob Polda Sulbar. (HPM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.