Selasa , Oktober 27 2020
Home / Daerah / Sambut Tahun Baru 2020, Pemkab Mamuju Tengah Gelar Dzikir Akbar

Sambut Tahun Baru 2020, Pemkab Mamuju Tengah Gelar Dzikir Akbar

Mateng, 8enam.com.-Sambut tahun 2020, Pemkab Mamuju Tengah menggelar Dzikir akbar yang berlangsung dikediaman pribadi Bupati Mamuju tengah, Desa Tobadak, Kecamatan Tobadak, Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Selasa (31/12/2019).

Dzikir akbar tersebut dihadiri oleh Bupati Mateng, H. Aras Tammauni, Wakil Bupati Mateng, H. Muh. Amin Jasa, Ketua DPRD Mateng, H. Arsal Aras, Sekkab Mateng, H. Askary Anwar, Kapolres Mateng, AKBP Muhammad Zakiy, Wakpolres Mateng, Kompol Ramli, Pabung Mateng Kodim 1418 Mamuju, Mayor inf Sahabuddin, Kepala Kantor Kemenag, H. Mahmuddin, Anggota DPRD Mateng, Ketua Baznas Mateng, Hamsah, Para Asisten dan Staf Ahli Bupati Mateng, Para kepala OPD Lingkup Pemkab Mateng, Tokoh Agama, Masyarakat, dan Pemuda, TP PKK Mateng Serta Masyarakat Mateng,

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Mamuju Tengah, H. Muh. Amin Jasa menyampaikan, Dzikir bersama ini dalam rangka menyambut tahun baru 2020, untuk melepas tahun 2019.

“Dzikir Akbar yang kita laksanakan pada sore hari ini tidak lain adalah kita berdo’a bersama agar daerah kita ini bisa terhindar dari berbagai bencana dan berbagai hal-hal yang dapat mengganggu ketentraman dan keamanan diwilayah kita ini,” kata Amin Jasa.

“Tentu kita berdo’a bersama mudah-mudahan perjalan pemerintahan kita kedepan sesuai dengan harapan dan cita-cita kita bersama, yaitu menuju masyarakat yang sejahtera adil dan makmur,” sambungnya.

Amin Jasa juga menyampaikan, kepemimpinannya bersama dengan Bupati Matemg sudah berjalan 4 tahun, 1 tahun kedepan pemerintahan diperiode ini akan berakhir.

“Kami telah berusaha semaksimal mungkin dan kami telah berhasil menorehkan prestasi dan hasil pembangunan yang telah kita laksanakan selama perjalan pemerintahan ini. Kita Berdo’a mudah-mudahan ditahun 2020 yang akan datang, kesuksesan itu tetap bersama dengan kita,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Amin Jasa mengajak kapada seluruh masyarakat untuk selalu bersama-sama dan bersinergi dengan pemerintah, karena tanpa kebersamaan dan kekompakan maka mustahil akan bisa sukses meraih mimpi-mimpi yang telah dicita-citakan bersama.

“Mudah-mudahan dengan Dzikir Akbar yang kita laksanakan pada sore hari ini, akan membuka peluang bagi kita untuk selalu membawa daerah kita ini kearah yang lebih maju yang dapat melampaui daerah-daerah lain yang ada di Sulbar ini,” ungkapnya. (Ysn Hms/one)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *