Selasa , Oktober 27 2020
Home / Daerah / Malam Pergantian Tahun, H. Damris Ajak Masyarakat Jaga Keamanan Dan Ketertiban

Malam Pergantian Tahun, H. Damris Ajak Masyarakat Jaga Keamanan Dan Ketertiban

Mamuju, 8enam.com.-Malam pergantian tahun 2019 menuju tahun baru 2020, tokoh sentral Pitu Ulunna Salu (PUS) Sulbar, H. Damris mengajak seluruh lapisan masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban.

Anggota DPRD Sulbar dari fraksi Golkar itu menghimbau masyarakat Sulbar khususnya di Mamuju agar merayakan malam pergantian tahun baru dengan hal-hal yang bersipat positif, seperti zikir bersama dan shalat malam.

“Saya kira kumpul-kumpul boleh, tapi jangan bikin hal-hal negatif yang bisa merugikan orang lain,” kata ketua Golkar Mamuju itu, Selasa (31/12/2019).

Damris mengingatkan masyarakat Sulbar agar tidak meminum-minuman keras, mabukan-mabukan, mengkonsumsi narkoba hingga keluyuran sampai larut malam.

“Intinya bikin hal yang positif, bakar-bakar ikan dan ayam itu mantap. Kepada para orang tua yang memiliki anak perempuan tolong di kontrol, jangan biarkan anak perempuannya pulang sampai pagi, ini untuk mencegah hal-hal yang tidak dinginkan terjadi,” harapnya.

Terpisah ketua Forum Komunikasi Pemuda Pelajar Mahasiswa (FKP2M)-NTB Sulbar, Lalu Artana Kusuma merespon baik apa yang menjadi himbauan dan harapan H. Damris.

Ia mengatakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kantibmas) di Sulbar khusunya di Mamuju penting untuk terus dijaga secara bersama-sama.

“Kalau semuanya aman kan enak, di mometum malam pergantian tahun ini saya mengajak semua pihak untuk ikut menjaga kerukunan dan keamanan,” kata mantan ketua HMI MPO Mamuju itu. (Lal/edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *