Rabu , Agustus 5 2020
Home / Daerah / Sambut Tahun Baru 2019, Pemkab Mateng Gelar Acara Tabligh Dan Dzikir Bersama

Sambut Tahun Baru 2019, Pemkab Mateng Gelar Acara Tabligh Dan Dzikir Bersama

Mateng, 8enam.com.-Sambut tahun baru 2019, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mamuju Tengah (Mateng) gelar Tabligh dan Dzikir bersama yang di pusatkan di kediaman pribadi Bupati Mateng, H. Aras Tammauni, di Kecamatam Tobadak Kabupaten Mateng, Senin (31/12/2018) malam.

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Mateng, H. Aras Tammauni, Wakil Bupati Mateng, H. Muh. Amin Jasa, Sekkab Mateng, H. Askary, Ketua DPRD Mateng, H. Arsal Aras, Ketua DPRD Sulbar, Hj. Amalia Fitri Aras, Prof Dr Hamdan Juhanis, para Asisten, staf ahli, Kepala OPD lingkup Pemkab Mateng, tokoh agama, kepala desa dan ratusan masyarakat.

Dalam sambutan Bupati yang disampaikan oleh Sekertaris Kabupaten (Sekkab) Mateng, H. Askary mengatakan, nuansa perayaan pergantian tahun kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya, dimana pada tahun sebelumnya mengundang artis untuk menghibur masyarakat Mateng. Tapi kali ini perayaan pergantian tahun dengan menggrlar Tabligh dan Dzikir bersama.

“Pada dasarnya acara ini dalam rangka membina silatuhrahmi antara pemerintah dengan masyarakat, kemudian kita berdoa untuk keselamatan daerah dan pemimpin kita, untuk kesejahteraan masyarakat kita,” ujar Askary.

Kegiatan ini juga kata Askary, sebagai bentuk kepedulian dan kepekaan kita terhadap kondisi bangsa saat ini, bahwa beberapa daerah di indonesia tertimpa musibah.

“Apa yang kita lakukan pada malam hari ini adalah bentuk kepekaan kita terhadap saudara-saudara kita dan sekaligus mengevaluasi apa yang sudah kita lakukan untuk bangsa ini, untuk daerah ini, baik sebagai ASN, sebagai wirausaha, baik sebagai masyarakat. Semoga apa yang kita lakukan di tahun 2018 senantiasa diberkahi dan menjadi nilai ibadah disisi tuhan yang maha kuasa,” tuturnya.

Askry juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Mateng atas partisifasi dan kerjasamanya selama tahun 2018 dan tahun 2019 akan terus diupayakan peningkatan-peningkatan di segala sektor. Baik peningkatan kesejahteraan sampai dengan peningkatan keamanan dan konduktifitas.

“Mari kita selalu bersinergi, dengan pemerintah mari kita menciptakan kondisi stabilitas mengingat tahun 2019 adalah tahun politik, mari kita ciptakan stabilitas politik dengan baik. Karena dengan partisifasi kita semua, maka daerah yangbkita cintai ini bisa terwujud menjadi sebuah daerah yang maju dan mandiri sesuai dengan visi misi Bupati dan Wakil Bupati,” ungkapnya. (one)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *