Sabtu , Juli 11 2020
Home / Daerah / Sambangi Kediaman Fajrul, Kapolda Sulbar Sampaikan Pesan Dan Keinginan Yang Sangat Mulia

Sambangi Kediaman Fajrul, Kapolda Sulbar Sampaikan Pesan Dan Keinginan Yang Sangat Mulia

Mateng, 8enam.com.-Sebagai wujud kepedulian kepada sesama dibulan suci ramadhan bulan yang penuh berkah, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Dr. Eko Budi Sampurno melalui Kapolres Mamuju Tengah, AKBP Muhammad Zakiy silaturahmi dan berikan bantuan tali asih dengan mengunjungi seorang anak tuna netra penghapal Alquran di Desa Lamba-Lamba, Kecamatan Pangale, Kabupaten Mamuju Tengah, Selasa (5/5/2020).

Anak tersebut bernama Fajrul yang memiliki kemampuan luar biasa dibalik keterbatasannya, anak berusia 13 tahun tersebut diberikan kemampuan oleh Allah SWT menghafal 30 juz Alquran.

Kedatangan Kapolres Mamuju Tengah bersama rombongan disambut oleh keluarga Fajrul dengan penuh rasa haru dan bahagia.

“Semoga ALLAH SWT, menjaga Hapalannya dan Peduli masyarakat sekitar semakin banyak, sebagai Penyemangat anak lainnya utk Hafal Alquran, dan Setiap orang punya rezekinya masing-masing, kita juga tidak tau rezeki siapa yang dititipkan kepada kita, mari kita bersama-sama saling membantu khususnya sesama warga Kabupaten Mamuju Tengah,” ungkap Kapolres.

Dalam silaturrahmi tersebut, Kapolres Mamuju tengah menyampaikan salam dan pesan Bapak Kapolda untuk menjadi Bapak asuh dari ananda Fajrul, dan berharap agar dalam bulan suci Ramadhan sebagai momen untuk selalu berbuat kebaikan kepada sesama, serta sadar akan pentingnya menebar kebaikan dengan saling membantu, mulai dari berbagi rezeki hingga pentingnya saling merangkul satu sama lain.

“Semoga Allah SWT senantiasa memberikan keberkahan kepada kita semua,” tutup Kapolres. (Rls/wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *