Kamis , Agustus 6 2020
Home / Daerah / Pemuda Ini Ingatkan Pemerintah Harus Transparan Dalam Mengelola Anggaran Penanganan Covid-19

Pemuda Ini Ingatkan Pemerintah Harus Transparan Dalam Mengelola Anggaran Penanganan Covid-19

Mamuju, 8enam.com.-Melihat Penyebaran Covid-19 di Indonesia sudah ada beberapa daerah yang hampir bebas dari penyebaran covid- 19 dan juga ada beberapa daerah yang semakin hari semakin bertambah kasus positif covid-19, salah satunya di Sulawesi Barat, salah seorang pemuda asal Desa Salletto, Kecamatan Simboro Kabupaten Mamuju, Ramli angkat bicara.

Kepada pemerintah Daerah, Desa maupun kelurahan, dia mengingatkan untuk betul -betul memperhatikan daerah dan masyarakatnya di tengah penyebaran covid-19 sebab masyarakat memiliki batasan untuk mengambil tindakan.

“Mulai dari kebutuhan pangan bagi masyarakat yang tidak mampu sampai fasilitas- fasilitas untuk mencegah penularan covid-19 itu adalah tanggun jawab pemerintah, sebab Pemerintah di berikan tanggun jawab untuk mengelolah dana yang khusus untuk penanganan melawan covid-19,” ungkapnya melalui WhatsApp, Rabu (6/5/2020).

Dia juga mengingatkan agar pemerintah harus mempublikasikan pengelolaan dana Covid-19, agar tidak menimbulkan pertanyaan- pertanyaan ditengah masyarakat.

“Dan juga saya ingatkan kepada pemerintah tentang penjaga pos-pos (Portal) yang ada di tiap-tiap daerahnya itu juga bagian garda tedepan melawan penyebaran covid-19, dan itu pemerintah setempat harus memberikan fasilitas-fasilitas yang layak sebab mereka juga berperan penting dalam pencegahan penyebaran Covid-19,” tandasnya. (edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *