Senin , Desember 6 2021
Home / Daerah / Ribuan Massa Hadiri Kampanye Akbar Partai NasDem Sulbar

Ribuan Massa Hadiri Kampanye Akbar Partai NasDem Sulbar

Mamuju, 8enam.com.-Rubuan massa hadiri kampanye akbar yang digelar oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Sulawesi Barat, Senin (25/3/2019).

secara resmi menggelar kampanye akbar, di Anjungan Pantai Manakarra Kabupaten Mamuju, Senin, 25/03/19.

Selain dihadiri ribuan simpatisan dan Kader Partai Nasdem dari 6 kabupaten se Sulbar, Kampanye akbar yang dipusatkan di Anjungan Pantai Manakarra Mamuju tersebut juga dihadiri langsung oleh Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh didampingi oleh pengurus DPP lainnya, Ketua Garda Pemuda Partai NasDem, Prananda Surya Paloh, Ketua Kompemwil Partai NasDem Provinsi Sulawesi Barat, Anwar Adnan Saleh, Caleg Provinsi dan kabupaten, Ketua DPW Partai NasDem, Habsi Wahid, Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Sulawesi Selatan, Rusdi Masse serta pengurus DPD Partai NasDem dari 6 kabupaten Se Sulbar.

Dalam orasi politiknya, Ketua Kompemwil Partai Nasdem Provinsi Sulawesi Barat Anwar Adnan Saleh (AAS) mengajak, agar seluruh simpatisan dan kader partai solid dalam memenangkan Pileg dan Pilpres tanggal 17 April 2019 mendatang.

“Mari kita sama-sama memenangkan Jokowi dan Ma’ruf Amin menjadi Presiden dan Wakil Presiden, serta memenangkan Partai Nasdem di Sulbar,” ucap Anwar.

Di tempat yang sama, Ketua Garda Pemuda Partai Nasdem, Prananda Surya Paloh menyampaikan bahwa dirinya baru pertama kali menginjakan kaki di Bumi Manakarra.

“Ini pertama kali saya menginjak kaki di Mamuju Sulbar, dan bolehlah saya merasa sebagai bagian dari masyarakat Mamuju Sulbar,” ungkap Prananda.

Dalam membangun dan membesarkan partai Nasdem kata Prananda, pihaknya bersama dengan pengurus DPP lainnya, telah sangat maksimal dalam bekerja.

“Kami berjuang siang, malam, itulah kami Partai Nasdem,” bebernya.

Lebih lanjut ia menuturkan, bahwa selaku pengurus DPP Partai Nasdem, pihaknya merasa wajib untuk mendudukkan Anwar Adnan Saleh, untuk meraih Kursi DPR-RI di Pemilu legislatif 17 April 2019 mendatang.

“Kami dari DPP, wajib memenangkan bapak pembangunan Sulbar, Anwar Adnan Saleh,” pungkasnya.

Untuk diketahui, kegiatan kampanye akbar tersebut juga dihibur oleh penampilan band ternama asal ibu kota Republik. (FM/edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *