Rabu , Oktober 27 2021
Home / Daerah / Surya Paloh : “Dimasa Pemerintahan Jokowi Indonesia Tidak Berhenti Ditempat, Tapi Indonesia Menampakkan Diri Maju Kedepan”

Surya Paloh : “Dimasa Pemerintahan Jokowi Indonesia Tidak Berhenti Ditempat, Tapi Indonesia Menampakkan Diri Maju Kedepan”

Mamuju, 8enam.com-Kampanye Akbar yang digelar oleh DPW Partai NasDem Sulbar di Anjungan Pantai Manakarra Mamuju, Senin (25/3/2019) dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh dan jajaran pengurus DPP Partai NasDem.

Mengawali orasi politiknya dihadapan ribuan simpatisan dan kader Partai NasDem, Surya Paloh menyampaikan salam dari presiden RI Joko Widodo untuk masyarakat sulawesi barat.

“Kemarin saya bertemu pak presiden Jokowi menitip salam buat masyarakat Sulbar,” ujar Surya Paloh.

Surya Paloh katakan, negeri ini membutuhkan Jokowi agar terpilih kembali, karena pembangunan yang sedang dijalankan dimasa pemerintahan Jokowi yang sudah berjalan hampir 5 tahun ini membuktikan indonesia tidak berhenti di tempat. Indonesia tidak mundur kebelakang. tapi indonesia nampakkan diri maju kedepan.

“Jokowi telah mempergunakan seluruh hak dan kewenangannya yang ada sebagai kepala pemerintahan di negeri ini. Untuk mempercepat upaya-upaya progres pembangunan yang sedang berjalan dari sabang sampai ke marauke dan tentunya di Sulawesi Barat ini,” ujar surya palo.

Ia menjelaskan, memang ada sejumlah pekerjaan rumah, masi banyak kekurangan yang ada dalam roda administratif pemerintahan yang dinahkodai oleh presiden Jokowi.

“Saya katakan itu benar, kita tidak perlu banyak menutupi itu. Kalau ada pertanyaan, banyak kekurangan, kita katakan memang banyak kekurangan, tetapi bukan hanya banyaknya kekurangan, lebih banyak lagi kelebihan yang telah dia lakukan. Banyak kelebihan yang dia perbuat. Maka untuk itu saya pikir bukanlah suatu hal yang luar biasa kalau memang kita bertekad dengan seluruh ke ikhlasan hati, semangat untuk mengajak saudara-saudara kita se-bangsa dan setanah air bahwa pilihan kita adalah Jokowi,” ajak Surya Paloh.

“Mari pilih nomor urut 1 Jokowidodo karena sayapun pilih Jokowidodo,” sambungnya.

Selain itu Surya Paloh juga meyakini jika para caleg dari Dapil Sulbar, mulai dari DPR RI  DPRD Provinsi maupun DPRD Kabupaten adalah putra-putri terbaik daerah Sulawesi Barat yang akan memberikan kesejahteraan kepada masyarakat Sulbar.

“Buat semua masyarakat Sulbar, izinkan kami putra-putri Partai Nasdem untuk berbuat yang terbaik untuk negeri ini terkhusus di Sulawesi Barat,” pungkasnya. (edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *