Rabu , Juli 15 2020
Home / Daerah / Resmi Dafar Ke PDI-P, Bukti Keseriusan Haris Sinring Lawan Petahana di Pilkada Mateng 2020

Resmi Dafar Ke PDI-P, Bukti Keseriusan Haris Sinring Lawan Petahana di Pilkada Mateng 2020

Foto : istimewa

Mateng, 8enam.com.-Keseriusan Haris Sinring untuk berkompetisi melawan petahana di Pilkada Mamuju Tengah tahun 2020 nampaknya tidak lagi diragukan. Ini dibuktikan dengan mengincar dukungan PDIP Mateng.

Kemarin, Rabu (11/9/2019) politisi Gerindra Sulbar itu resmi mendaftarkan dirinya di PDIP Mateng yang saat ini tengah melakukan penjaringan bakal calon kepala daerah.

“Alhamdulillah, hari ini kami melakukan pendaftaran penjaringan calon Bupati Kabupaten Mamuju Tengah di kantor DPC PDIP Mamuju Tengah, kami di terima langsung ketua DPC PDIP Mateng I Komang Budi Arcana bersama sekretaris PDIP Mateng Nasrullah. Sangat terasa suasana akrab dan santai, bagi kami pengurus PDIP di Sulbar khususnya di Mateng sudah tdk asing lagi, karena sebelumnya PDIP dan Gerindra berkoalisi di pemilihan gubernur Sulbar 2017 lalu, semoga modal kebersamaan di Pilgub bisa berlanjut di Pilbub Mateng 2020 Aamiin…” kata sekretaris pribadi Haris, Abdillah yang ikut mendampingi Haris saat mendaftar ke PDIP Mateng.

Sebelumnya, Haris Halim Sinring memastikan dirinya siap bertarung di Pilkada Mateng 2020. Politisi partai Gerindra itu mengaku telah siap lahir dan batin untuk bertarung dipesta demokrasi Mateng.

Dua priode duduk di Perlemen menjdi modal dasar Haris siap menjadi Bupati di Mamuju Tengah. Mateng di mata Haris merupakan daerah otonomi yang 75 persen penduduknya diisi oleh masyarakat trasmigrasi yang barang tentu memikiki ikatan emosional dengan dirinya. Hal itu menambah keyakinan dirinya untuk siap maju dan dapat memenangkan kontestasi politik di Mateng.

“InsyahAllah saya sudah siap lahir bathin, pengalaman Pilbub 2015 sudah kita jadikan pelajaran berharga agar tidak terulang lagi,” kata Haris saat dikonfirmasi via messenger, Rabu (17/7/2019). (Lal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *