Selasa , Juli 23 2024
Home / Daerah / Rekomendasi Hanura Resmi Berlabuh ke Sutinah Suhardi

Rekomendasi Hanura Resmi Berlabuh ke Sutinah Suhardi

Mamuju, 8enam.com.-Rekomendasi partai Hanura untuk calon kepala daerah Kabupaten Mamuju di Pilkada serentak 2024 berlabuh ke Sutinah Suhardi.

Surat rekomendasi yang diserahkan Ketua DPC Partai Hanura Mamuju, Mervie Parasan ditandatangani langsung Ketum Partai Hanura, Oesman Sapta dan Sekjen, Benny Rhamdani.

Mervie Parasan mengungkapkan, pihaknya menyerahkan surat rekomendasi pada Sutinah Suhardi sebagai calon bupati Mamuju dari Partai Hanura berdasarkan perintah Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura.

“Jadi, kami hanya menjalankan perintah dari DPP,” kata Mervie Parasan, saat diwawancarai wartawan usai menyerahkan surat rekomendasi ke Sutinah, Selasa (18/6/2024).

Memang, kata Anggota DPRD Kabupaten Mamuju itu, ada dua figur yang mendaftar pada proses penjaringan calon bupati Mamuju, yakni Sutinah Suhardi dan Irwan Pababari.

“Karena memang sampai saat ini ada dua yang mendaftar. Tetapi yang melakukan komunikasi intensif dengan DPP hanyalah ibu Sutinah Suhardi yang serius,” ujarnya.

Sementara rekomendasi untuk Irwan Pababari, kata Mervie Parasan, pihaknya belum mendapat perintah dari DPP untuk diserahkan.

“Masalah yang lain yang melakukan pendaftaran, sampai saat ini belum ada perintah dari DPP, karena menurut DPP kemarin bahwa belum ada calon lain yang melakukan pendekatan dengan DPP. Jadi, sampai sekarang yang dianggap serius adalah ibu Sutinah,” ungkap Mervie Parasan.

Lanjut Ia menjelaskan, kemungkinan besar DPP Partai Hanura bakal mengeluarkan SK calon bupati Mamuju untuk Sutinah Suhardi, melihat perkembangan yang terjadi saat ini.

“Bisa saja rekomendasi tunggal, karena kelihatannya ada indikasi seperti itu. Karena kenapa, waktu semakin mepet yang melakukan pendekatan hanya ibu Sutinah,” tuturnya. (*)

Check Also

Polres Mateng Amankan 35 Unit Kendaraan Roda Dua

Mateng, 8enam.com.-Sat Lantas Polres Mamuju Tengah berhasil mengamankan 35 unit kendaraan roda dua dalam Operasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *