Selasa , Desember 7 2021
Home / Daerah / Ratusan Personil Gabungan Diterjunkan Untuk Pengamanan Malam Pergantian Tahun

Ratusan Personil Gabungan Diterjunkan Untuk Pengamanan Malam Pergantian Tahun

Mamuju, 8enam.com.-216 personil gabungan dari Polresta Mamuju, Kodim 1418 Mamuju, Lanal Mamuju, serta Forkopimda Kabupaten Mamuju diterjunkan untuk pengamanan malam pergantian tahun.

“Dari Pemkab Mamuju ada Satpol PP dan Dinas Perhubungan,” kata Kapolresta Mamuju, Kombespol Minarto, Kamis (31/12/ 2020).

Minarto mengungkapkan bahwa operasi yang akan pihaknya laksanakan sekaligus menjadi bagian dari Operasi Lilin Siamasei 2020.

“Operasi akan kami lakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pada malam pergantian tahun nanti,” katanya.

Dia juga mengungkapkan bahwa pihaknya bersama Forkopimda Kabupaten Mamuju akan melaksanakan patroli Skala besar di pusat kota Kabupaten Mamuju.

“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak merayakan malam pergantian tahun dengan membuat kerumunan guna menghindari penyebaran Covid19,” kata Minarto.

Minarto berharap, tidak ada warga Mamuju yang melakukan tindakan melanggar hukum sesuai dengan undang-undang yang berlaku.

“Kalau berkendara gunakan helm dan jangan minum minuman keras yang dapat menimbulkan konflik sosial di cafe, warkop dan Tempat Hiburan Malam (THM),” katanya.(Ek/edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *