Minggu , Desember 5 2021
Home / Daerah / Ngopi Bareng Awak Media, Herjon Panggabean Katakan Ini

Ngopi Bareng Awak Media, Herjon Panggabean Katakan Ini

Mamuju, 8enam.com.-Pererat hubungan silaturahmi, Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Sulawesi Barat ngopi bareng sejumlah awak media yang ada di Mamuju, Rabu (30/12/2020) malam.

Pada kesempatan itu dihadapan puluhan Awak media, Kanwil BPN Sulbar Herjon Panggabean mengatakan, keberadaan media tentu sangat vital untuk mengedukasi masyarakat terkait program kerja di BPN.

“Kita berharap, silaturahmi dengan wartawan lebih ditingkatkan sehingga terbangun kolaborasi yang lebih baik lagi,” kata Herjon yang dulunya juga aktiv menulis di salah satu media terkemuka di Sumatera.

Herjon yang juga kelahiran kota Raja Banda Aceh mengakui, persoalan agraria tentu banyak berkaitan urusan publik. Maka dari itu, jajaran BPN terus berbenah dalam mendukung program yang dicanangkan oleh pemerintah pusat.

Dia juga mengungkapkan Memanfaatkan masa libur Natal dan tahun baru, dengan membangun silaturahmi terhadap sejumlah wartawan online yang ada di Mamuju ibukota Provinsi Sulawesi Barat punya nuansa tersendiri.

“Dulu sebelum saya menjadi PNS pernah aktif di salahsatu media ternama jadi saya penulis juga,” katanya.

Herjon yang baru saja menjalankan tugasnya di Sulbar sejak tiga bulan terakhir ini tentu membutuhkan masukan dari insan pers dalam mendukung tugas-tugasnya di kantor pertanahan.

Karena itu kata Herjon, dirinya membentuk group WhatsApp bersama wartawan tujuannya sebagai wadah silaturahmi sekaligus sharing informasi terkait tugas negara yang diembannya, khususnya edukasi program kerja dimasa depan.

Diakhir kegiatan ngopi bareng, Herjon sampaikan ucapan trimakasihnya kepada senjumlah Insan Pers yang sempat hadir di malam itu.

“Teman teman Insan Pers.terimakasih untuk perkenalan kita malam hari ini. Senang bisa ngopi bareng teman-teman semua.
Semoga ini awal yang baik untuk kami di Kanwil BPN Provinsi Sulbar dalam mensosialisasikn program-program BPN ditengah warga kita di Sulbar.
Semoga Sulbar semakin maju dan malaqbi,” ungkapnya. (edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *