Kamis , Juli 29 2021
Home / Daerah / Ratusan Pelayat Hadiri Proses Pemakaman A Tammalele

Ratusan Pelayat Hadiri Proses Pemakaman A Tammalele

Majene, 8enam.com.-Ratusan pelayat hadiri Proses pemakan Andi Tammalele Biring untuk mengantarkan almarhum ke tempat peristirahatan terakhir di pekuburan Islam Saleppa, Majene, Sulawesi Barat, Jum’at (12/6/2020).

Selain dihadiri ratusan pelayat, hadir juga pejabat penting seperti, gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar, Bupati Majene, Fahmi Massiara, Sekda Polman, Bebas Manggazali, Sekda Mamasa, Ardiansyah dan sejumlah pimpinan OPD Pemprov Sulbar dan pimpinan OPD Pemkab Majene.

Selain itu juga hadir Maradika Mamuju, Andi Maksum Dai, Tokoh Masyarakat Polman, Salim S Mengga serta sejumlah tokoh politik dan pemuka agama.

Kalma Katta selaku perwakilan keluarga besar Almarhum menyampaikan turut berduka cita atas musibah kematian yang menimpa keluarga.

“Semua mahkluk hidup tentu akan mengalami kematian. Kuta tidak pernah tahu kapan kita akan meninggalkan dunia ini. Izinkan kami menyampaikan permohonan maaf jika sekiranya selama ini almarhum khilaf, maka kami meminta untuk dimaafkan,” pinta Kalma Katta yang juga mantan bupati Majene selama 10 tahun ini. ***

Penulis Acho

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *