Sabtu , September 21 2019
Home / Daerah / Dalam Rapat Penegakan Disiplin Satpol PP, H. Aras Tegaskan, Satpol PP Harus Menjadi Contoh Bagi Masyarakat

Dalam Rapat Penegakan Disiplin Satpol PP, H. Aras Tegaskan, Satpol PP Harus Menjadi Contoh Bagi Masyarakat

Mateng, 8enam.com.-Sebagai penegak Peraturan Daerah (Perda) dan menjaga ketentraman umum, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) harus menjadi contoh bagi masyarakat. Hal tersebt di sampaikan Bupati Mateng H. Aras Dalam Rapat Penegakan Disiplin Satpol PP, Kamis (29/12/2016)

Rapat yang di gelar di aula kantor Bupati Mateng, dihadiri olah Bupati Mateng, H. Aras Tammauni, Sekda Mateng, Askary, Plt Kasatpol PP, Ishaq Yunus, Asisten I bidang Pemerintahan dan anggota Satpol PP.

Dalam arahnyan, H. Aras Tammauni sampaikan, kedisiplinan Satpol PP itu harus di tingkatkan, karena posisi Satpol PP adalah sebagai contoh bagi masyarakat, para Pegawai Negeri Sipil (PNS) khususnya lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mateng).

“Sebagai salah satu contoh, kalau keluar menggunakan kendaraan roda dua, harus menggunakan helm. Jangan saat mengendarai motor tidak menggunakan helm. Jangan sampai masyarakat beranggapan bahwa, Satpol PP yang seharusnya menjadi contoh, justru dia yang memberikan contoh yang tidak baik,” tutur H. Aras.

Dia katakan, kalau tidak bisa melaksanakan tugas karena sakit, alangkah bagusnya kalau sampaikan kepada pimpinan dengan menyertakan surat keterangan sakit dari dokter, kalau terkendala dengan maslah gajih, bicarakan atau diskusikan dengan pimpinan.

Selaku Bupati, pihaknya menghimbau kepada anggota Satpol PP, agar menigkatkan kedisiplinan dan semangat dalam menjalankan tugas. Karena kalau anggota Satpol PP berjiwa petugas untuk mengamankan darerah ini, yakin dan percaya pasti daerah ini akan aman manakala anggota Satpol PP memiliki kedisiplinan, semangat dalam menjalankan tugasnya seperti apa yang menjadi harapan masyarakat. (Ra)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *