Senin , Mei 25 2020
Home / Daerah / Rapat Koordinasi Unsur Pemerintah Desa Botteng Dalam Penanganan Pencegahan Virus Covid-19 Hasilkan 4 Poin Kesepakatan

Rapat Koordinasi Unsur Pemerintah Desa Botteng Dalam Penanganan Pencegahan Virus Covid-19 Hasilkan 4 Poin Kesepakatan

Mamuju, 8enam.com.-Dalam upaya memutus penyebaran virus Covid-19, Pemerintah Desa Botteng menggelar rapat koordinasi antar unsur pemerintah desa dalam penanganan pencegahan virus corona.

Rapat tersebut berlangsung di aula kantor Desa Botteng, Senin (30/3/2020) tersebut dihadiri, Plt. Kepala Desa Botteng, Jumardin, Bhabinkamtibmas, Kepala Puskesmas, Ketua dan Anggota BPD, Sekdes, para Kadus, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Melalui WhatsApp, Plt. Kades Botteng mengatakan, Alhamdulillah rapat koordinasi antar unsur pemerintah Desa Botteng dalam hal penanganan pencegahan virus corona covid 19 berjalan dengan lancar.

Dia menyebut, ada empat poin kesepakatan bersama dalam penanganan kasus yang saat ini sedang mendunia antara lain.

Penutupan pasar yang ada di desa botteng untuk sementara, Penutupan mesjid untk sementara yang ada di desa botteng. Namun suara adzan tetap di komdangkan setiap memasuki waktu sholat, keluarga yang datang wajib lapor dan isolasi mandiri dan Penyemprotan disinfektan di semua pasilitas Umum yang ada di desa botteng dalam waktu dekat ini. (edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *