Jumat , Juni 21 2024
Home / Daerah / Ramlan Beri Sinyal, MT : Itu Tanda-tanda Langit

Ramlan Beri Sinyal, MT : Itu Tanda-tanda Langit

Mamasa, 8enam.com.-Usai upacara pengibaran bendera dalam rangka HUT RI ke 78 di lapangan Kondosapata’, Bupati Mamasa, H. Ramlan Badawi memberi sinyal estafet kepemimpinan serta mengutarakan kebersamaan semasa jabatannya dan berharap Wakil Bupati, Martinus Tiranda (MT) tetap sehat serta melanjutkan apa yang telah dibuat.

H. Ramlan di sela-sela kegiatan saat dikonfirmasi sejumlah awak media menerangkan. Hubungan selama masa jabatan pasangan Harmonis (H.Ramlan Badawi-Martinus Tiranda) tetap berlangsung baik dan kedepannya.

“Saya mendoakan Wakil Bupati Martinus Tiranda tetap sehat dan tetap melanjutkan apa yang telah dibangun untuk masa yang akan datang, sebab tidak ada sama sekali perbedaan diantara kami dan tetap kompak,” Tutur Bupati ke media, Kamis (17/8/2023).

Ramlan juga mengungkapkan, soal kepentingan politik kedepannya tentu akan kembali duduk bersama bagaimana merumuskan yang terbaik pada momentum Pilkada 2024 nanti.

Pada tempat berbeda saat Wakil Bupati Mamasa, Martinus Tiranda dikonfirmasi juga mengatakan. Kedepannya tentu tetap akan harmonis dalam kemasan yang berbeda.

Menanggapi soal sinyal dari Bupati untuk 2024, Martinus Tiranda menjawab, hal tersebut bukan sinyal melainkan tanda-tanda langit. Prinsipnya mengenai momentum politik 2024.

“Saya akan siap jika Tuhan berkenan,” papar Wati ke awak media.

Martinus Tiranda mengungkapkan, baginya H. Ramlan Badawi adalah orang yang sabar, ulet, dia adalah orang tua yang baik sekaligus kakak yang baik sehingga apa yang telah diamanatkan tentu akan menjadi perhatian kedepannya.
(Hapri Nelpan)

Check Also

Dorong Terwujudnya Ekonomi Inklusif, Bahtiar Bentuk TPAKD Hingga Level Kecamatan

Mamuju, 8enam.com.-Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat menggelar Rapat Koordinasi Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) Provinsi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *