Senin , Mei 25 2020
Home / Daerah / Putus Penyebaran Virus Covid-19, Begini Himbauan Sutinah Suhardi Kepada Tim Dan Relawan Mamuju Keren

Putus Penyebaran Virus Covid-19, Begini Himbauan Sutinah Suhardi Kepada Tim Dan Relawan Mamuju Keren

Mamuju, 8enam.com.-Untuk memutus penyebaran virus corona (Covid-19), pemerintah telah mengeluarkan himbauan kepada seluruh masyarakat indonesia agar tidak keluar rumah kalau tidak penting, berkumpul serta menjauhi keramaian.

Bukan hanya pemerintah, Sutinah Suhardi Balon Bupati Mamuju juga mengeluarkan surat himbauan kepada tim dan realwannya. Berikut isi surat himbauanya.

Sehubungan dengan semakin mengkhawatirkannya wabah Covid-19 dengan tingkat penyebaran yang semakin meluas di wilayah Indonesia termasuk pulau Sulawesi, maka bersama ini kami menghimbau

Kepada Tim dan Relawan untuk menghentikan aktivitas politik dan Sosialisasi Pilkada 2020 baik melibatkan orang dan kerumunan ataupun melalui media sosial.

Kegiatan Tim dan Relawan hendaknya menitik beratkan pada aksi sosial dan edukasi pencegahan dan penanganan Covid-19 dibawah koordinasi stake holders baik dari pemerintah ataupun kepolisian serta lembaga berkompoten yang dibentuk oleh keduanya.

Memperbanyak edukasi Covid-19 kepada masyarakat melalui media sosial.

Demikianlah himbauan ini disampaikan. Mari berbuat dan berdoa, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan kekuatan kepada kita, kepada Sulawesi Barat dan Indonesia untuk dapat segera keluar dari ujian wabah Covid-19. Amin Ya Rabbal ‘Alamin. (**)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *