Jumat , Juli 19 2024
Home / Advetorial / PT Jasa Raharja Sulsel Serahkan Bantuan Untuk Korban Banjir Kalukku

PT Jasa Raharja Sulsel Serahkan Bantuan Untuk Korban Banjir Kalukku

Mamuju, 8enam.com.-Didampingi Kepala PT. Jasa Raharja Perwakilan Mamuju Crisno Bowo, Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan (Sulsel) Hendriawanto menyerahkan Bantuan TJSL berupa Sembako untuk korban banjir di Kabupaten Mamuju.

Bantuan tersebut diserahkan kepada Wakil Bupati Mamuju yang nantinya akan disalurkan oleh BPBD Kabupaten Mamuju kepada masyarakat yang terdampak banjir.

Kepala Jasa Raharja Cabang Sulsel Hendriawanto mengatakan, bantuan yang diberikan berupa sembako (beras, minyak goreng), dimana bantuan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian pemerintah melalui BUMN dalam membantu masyarakat bagi pembangunan ekonomi dan pembangunan sosial bagi masyarakat.

“Semoga dengan bantuan yang telah kami serahkan, dapat membantu meringankan beban, serta membantu
pemulihan lingkungan, sosial, dan ekonomi bagi masyarakat yang terdampak dari musibah banjir di Kalukku,” ucap Hendriawanto, Sabtu (22/10/2022) kemarin.

Sementara itu, Wakil Bupati Mamuju Ado Mas’ud menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT Jasa Raharja atas bantuan yang telah disalurkan kepada warga yang ada di Kalukku, yang terdampak bencana banjir

“Bantuan ini bisa mengurangi beban yang dirasakan oleh masyarakat kita yang terdampak banjir, dan ini tentunya luar biasa,” pungkasnya. (*)

Advetorial

Check Also

Polres Mateng Amankan 35 Unit Kendaraan Roda Dua

Mateng, 8enam.com.-Sat Lantas Polres Mamuju Tengah berhasil mengamankan 35 unit kendaraan roda dua dalam Operasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *