Selasa , Juli 16 2024
Home / Daerah / Prof Zudan Pamit, Masyarakat Dan ASN Pemprov Sulbar Merasa Kehilangan

Prof Zudan Pamit, Masyarakat Dan ASN Pemprov Sulbar Merasa Kehilangan

Mamuju, 8enam.com.-Pj Gubernur Sulbar, Prof Zudan Arif Fakrulloh yang menjabat mulai 12 Mei 2023 sampai 12 Mei 2024 Prof Zudan Arif Fakrulloh, pamit dari tanah mandar setelah menjalankan tugas selama 365 hari lamanya.

Seluruh elemen masyarakat Sulbar merasa kehilangan sosok Pj Gubernur Sulbar yang mampu memberikan kontribusi nyata bagi daerah.

Salah satu masyarakat, Stephanus Buntu Madika mengatakan sangat merasakan manfaat kehadiran Prof Zudan di daerahnya.

“Terimakasih banyak bapak Prof Zudan, Sepanjang hidup, saya dan keluarga tidak akan melupakan kebaikan Bapak Prof. Jangan lupakan kami pak Prof,
Kami akan selalu merindukan bapak prof Zudan,” tulisnya melalui pesan singkat kepada Prof Zudan, Senin 13 Mei 2024.

Warga lainnya juga mengucapkan rasa kehilangan sosok Pj Gubernur yang betul-betul memperhatikan masyarakat Sulbar

Memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat lewat program yang dicananngkan 4+1 dan delapan program nasional.

“Terima kasih Pak Gubernur untuk segala dedikasi yang sangat luar biasa bagi Sulawesi Barat, capaian yang akan menjadi motivasi kami untuk memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat Sulawesi Barat,” ucap salah satu pegawai di Pemprov.

Mengingat, Prof Zudan Arif Fakrulloh mencanangkan dan mengarahkan agar gaji pegawai ASN dan non ASN dibayarkan pada setiap tanggal baru.

Hal ini, dibenarkan salah satu pegawai Keuangan Pemprov yang menjalankan arahan Prof Zudan.

“Bapak menjabat sebagai Pj Gubernur Sulawesi Barat selama 365 hari (12 Mei 2023 – 12 Mei 2024) terasa begitu singkat tetapi begitu bermakna, begitu banyak prestasi dan inovasi yang ditorehkan di Bumi Malaqbi,” ucapnya Analis Keuangan Pusat dan Daerah Ahli Muda BPKPD Provinsi Sulawesi Barat, Syaharuddin.

“Kesan kami yang berkaitan TUSI kami di Bidang Perbendaharaan, yaitu Bapak telah meletakkan dasar dan komitmen layanan yang membahagiakan masyarakat, yakni Pembayaran Gaji tepat waktu setiap tanggal 1 dan TPP setiap tanggal 5, meskipun hari libur kami tetap gajian. Sangat luar biasa dan berkesan bagi seluruh ASN,
Pemprov Sulbar adalah satu-satunya pemda yang telah menerapkan dan komitmen dengan layanan ini,” tambahnya.

Lanjutnya, Insya Allah BPKPD komitmen untuk mempertahankan layanan Gaji dan TPP tepat waktu kepada ASN dan memberikan layanan kepada masyarakat dengan penuh keikhlasan sesuai pesan-pesan prof Zudan.

“Doa kami Semoga Allah SWT membalas kebaikan dan keikhlasan selama menjalankan amanah di Sulawesi Barat dan semoga Bapak Prof berserta keluarga diberi kekuatan dan kesehatan serta kesuksesan ditempat tugas yang baru,” tandasnya. (rls/adv)

Check Also

Harapan Ketua DPRD Sulbar di Manakarra Fair

Mamuju, 8enam.com.-Salah satu inisiator Event Manakarra Fair yang juga Ketua DPRD Sulbar, DR. Hj. St …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *