Minggu , September 19 2021
Home / Daerah / Produk “Simbars Snack” Dilaunching, Muh. Irfan : 10 Persen Dari Keuntungan Penjualan Akan Kami Bagikan ke Panti Asuhan

Produk “Simbars Snack” Dilaunching, Muh. Irfan : 10 Persen Dari Keuntungan Penjualan Akan Kami Bagikan ke Panti Asuhan

Mamuju, 8enam.com.-Sebesar 10 persen dari hasil penjualan produk Simbar Sanck akan dibagikan ke panti asuhan dan masyarakat untuk kegiatan sosial.

Hal itu diungkapkan oleh owner UD Muda Unggul saat soft launching produk Simbars Snack, Minggu (1/8/2021).

Soft launching dihadiri puluhan anak panti asuhan dan Masyarakat Sekitar Panti. Kegiatan ini berlangsung dengan khusyuk dan ditandai dengan penyerahan produk secara simbolis ke Anak Panti Asuhan Campaloga.

Muh. Irfan dan Ivannandar Selaku Owner Simbars Snack mengaku bersyukur bisa bersama anak-anak panti Asuhan Campaloga dalam soft launching.

“Dengan hadirnya produk ini Inshaallah 10 persen dari keuntungan penjualan akan kami bagikan ke panti asuhan dan masyarakat untuk kegiatan sosial,” ujar Muhammad Irfan.

“Dimasa pandemi seperti sekarang ini, marketnya kami mengutamakan pemesanan melalui online dengan mengunjungi instagram @simbars_snack . Selain online, pemasarannya juga menggunakan offline yakni bisa mendapatkan di beberapa agen UMKM yang bekerjasama dengan kami,” lanjut Ivannandar.

Untuk meningkatkan ketertarikan dan nilai jual SIMBAR’S disajikan dalam kemasan yang menarik. Dengan label yang dominan warna Hijau dan Kemasan Standing Pouch yang berbahan Aluminium Foil yang membungkus makanan menjamin kualitas dan isinya. Disajikan dalam jumlah 50-100 gram membuat SIMBAR’S gampang untuk dibawa kemana-mana dan gampang untuk disimpan bila tidak habis sekali makan.

“SIMBAR’S diharapkan menjadi Snack yang enak dan tetap menjaga mutu sehingga aman untuk dikonsumsi sehingga menjadi produk unggulan dari Sulawesi Barat. “Local to Global”. Itulah slogan kami,” tutup Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Mamuju. (Ahr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *