Rabu , April 24 2024
Home / Daerah / Polsek Tobadak Berbagi Rezeki di Bulan Ramadhan

Polsek Tobadak Berbagi Rezeki di Bulan Ramadhan

Mateng, 8enam.com.-Bulan suci Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah.

Bulan yang penuh berkah ini juga digunakan untuk berbagi rezeki kepada sesama.

Seperti yang dilakukan oleh jajaran Polsek Tobadak Kecamatan Tobadak Kabupaten Mamuju Tengah.

Nampak Kapolsek Tobadak, IPTU Samsuddin B bersama Ibu Bhayangkari ranting Tobadak dan personil Polsek Tobadak menggelar kegiatan bagi bagi takjil kepada pengguna jalan yang melintas di depan Polsek Tobadak, Senin (25/3/2024) sore.

“Takjil ini kami bagikan sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat Tobadak dalam menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan. Kami berharap dengan adanya bantuan ini, dapat sedikit meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang berpuasa,” ujar Kapolsek Tobadak.

Takjil yang dibagikan terdiri dari berbagai jenis, mulai dari makanan, kue, hingga minuman segar yang cocok untuk memulihkan energi setelah seharian menahan lapar dan haus.

Warga yang menerima takjil tersebut tampak bahagia dan berterima kasih atas kepedulian yang diberikan oleh Kapolsek Tobadak dan jajaran.

“Saya sangat bersyukur atas kebaikan yang diberikan oleh Polsek Tobadak ini. Semoga Allah membalas kebaikan mereka dan memberikan berkah yang melimpah kepada mereka semua,” ujar salah seorang warga yang menerima takjil.

Kegiatan pembagian takjil ini juga menjadi momentum untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat Tobadak.

Diharapkan, semangat kebersamaan dan gotong royong yang tercipta dalam kegiatan ini dapat terus terjaga dan menjadi inspirasi bagi masyarakat Tobadak, untuk berbuat kebaikan kepada sesama, tidak hanya di bulan Ramadan, namun juga sepanjang tahun. (**)

Check Also

Yuslifar Optimis Koalisi Pengusung Sutinah di Pilkada 2020 Masih Solid Memberikan Dukungan di Pilkada 2024

Mamuju, 8enam.com.-Direktur Perspektif Mamuju, Yuslifar Yunus Djafar, optimis koalisi pengusung Sutinah Suhardi di Pilkada 2020, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *