Rabu , Agustus 5 2020
Home / Daerah / Pimpin Garda Nusantara Mamasa, Arwin : “Langkah Awal Saya Akan Melakukan Konsolidasi Dengan Sejumlah Tokoh”

Pimpin Garda Nusantara Mamasa, Arwin : “Langkah Awal Saya Akan Melakukan Konsolidasi Dengan Sejumlah Tokoh”

Mamasa, 8enam.com.-Jelang pelantikan sekaligus deklarasi keberadaannya di Sulbar, Garda Nusantara Sulawesi Barat terus melakukan konsolidasi.

Dibawah kepemimpinan Hasri Jack, Garda Nusantara Sulbar juga akan membentangkan sayapnya kemasing-masing kabupaten di Sulbar.

Untuk wilayah Kabupaten Mamasa, dipercayakan anak muda sekaligus legislator DPRD Mamasa Arwin Rahman Tona untuk memimpin Garda Nusantara Mamasa.

“Pertama saya ucapkan terimakasih atas kepercayaan diberikan kepada saya dalam memipin Garda Nusantara wilayah Mamasa,” kata Arwin, Rabu (5/2/2020).

Arwin menambahkan, pihaknya juga mengapresiasi pengurus Garda Nusantara Sulbar yang telah memberikan kepercaya dan tanggung jawab kepadanya.

“Langkah awalnya saya akan melakukan konsolidasi dengan sejumlah tokoh baik itu dikalangan organisatoris, birokrasi maupun legislatif yang ingin bergabung,” ujarnya.

Dia juga menyampaikan semua kalangan akan dirangkul untuk mengembangkan Garda Nusantara di Mamasa. Dan paling penting akan selalu sejalan dengan pengembangan yang dilakukan Garda Nusantara Provinsi maupun pusat.

“Apa-apa yang menjadi garis haluan di Garda Nusantara Provinsi dan itu juga yang kita akan lakukan di kabupaten. Mengingat Garda Nusantara ini sangat baik dan sangat terbuka untuk semua kalangan,” ungkap Arwin.

Terpisah, Ketua umum BPD Sulbar Hasri Jack mengatakan, ia sangat yakin Garda Nusantara Mamasa akan besar dibawa kepemimpinan adinda Arwin.

“Beliau orang yang total dan memang tokoh pemimpi muda yang hebat. Untuk itu Hasri sangat yakin tak salah memberikan amanah pada legislator muda tersebut,” tutupnya. (Hb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *