Rabu , Februari 8 2023
Home / Daerah / Pilkada Mamuju, Arwan Aras : “Apapun Perintah Partai, Saya Harus Patuh”

Pilkada Mamuju, Arwan Aras : “Apapun Perintah Partai, Saya Harus Patuh”

Mamuju, 8enam.com.-Anggota DPR RI dari Partai PDI Perjuangan Dapil Sulbar, Arwan Aras menegaskan akan tetap patuh dengan perintah partai pada Pilkada Mamuju 9 Desember mendatang.

“Apapun perintah partai, saya harus patuh. Karena saat ini PDIP mendukung pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju, Sutina-Ado, sehingga saya harus memperjuangkan itu,” kata Arwan Aras saat ditemui di salah satu warkop di Mamuju Sulbar, Senin (24/8/2020) malam.

Meskipun, kata Arwan Aras, hingga kini pihak Sutinah-Ado belum berkomunikasi dengan dirinya, namun sikap profesional dalam berpartai tetap melekat.

“Saya pasti bersikap profesional untuk memenangkan partai di Pilkada nantinya, meskipun saya memiliki hubungan keluarga dengan petahana,” katanya.

Langkah yang akan ditempuh untuk memenangkan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju, Sutinah-Ado, kata Arwan Aras, belum dikomunikasikan dengan pihak pasangan bakal calon.

“Palingan, saya berkomunikasi dengan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Sulbar atau sekertaris,” kata Arwan Aras.

Sementara itu di ketahui bahwa Ketua DPD Partai Golkar Sulbar, Aras Tammauni yang tak lain adalah ayahanda dari Arwan Aras, juga siap memenangkan pasangan petahana, Habsi Wahid bersama Irwan Pababari.

“Saya liat di media, akan All Out. Namun kita lihat saja nanti, pasti seru,” katanya. (eka/edo)

Check Also

Nasmuddin : Terimakasih Pemkab Mamuju

Mamuju, 8enam.com.-Pemerintah Desa Balabalakang sampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Mamuju, atas bantuan yang di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *