Jumat , November 22 2019
Home / Daerah / Pilkada Mamuju 2020, Relawan Chandra Mulai Bergerak

Pilkada Mamuju 2020, Relawan Chandra Mulai Bergerak

Mamuju, 8enam.com.-Jelang pesta demokrasi, sejumlah tokoh muda mulai digadang untuk ikut berkompetisi dalam Pilkada Mamuju 2020. Dari latar beragam, para figur muda mulai terlihat bergerak progresif.

Diantara tokoh muda yang ramai digadang-gadang akan ikut dalam Pilkada Mamuju adalah Muhammad Ali Chandra. Figur yang dikenal aktif di sejumlah segmen publik, organisasi, kampus dan birokrasi.

Pria yang akrab disapa Chandra tersebut mulai disosialisasikan oleh para pendukungnya. Setelah di blowup sejumlah media di beberapa kesempatan pertemuan publik, baliho mantan ketua KNPI Sulbar tersebut, kini mulai menghiasi sudut kota Mamuju.

Putra mantan Bupati Mamuju, Hapati Hasan tersebut, digadang menjadi salah satu figur yang dinilai cocok menjadi bakal calon wakil bagi Sutinah Suhardi. Sebagaimana yang diberitakan disejumlah media, Chandra akan disimulasi menjadi bakal calon wakil bagi Sutinah Suhardi bersama tokoh lainnya seperti Sugianto, Damris, Tri Sulkarnain, Rahmat Sanusi, Hajrul Malik dan Ado Mas’ud.

Chandra yang kini menjabat sebagai Kepala Biro Kesra Pemrov Sulawesi Barat, mengapresiasi dorongan para relawan yang telah bekerja mensosialisasikan dirinya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada para relawan yang antusias mendorong ke Pilkada Mamuju 2020. Secara pribadi saya sangat siap, apalagi saya dengar masuk dalam simulasi survey bakal calon bagi ibu Sutinah.
Saya internal akan berkonsolidasi serius sambil menyiapkan segala kebutuhan administrasi untuk tidak melanggar regulasi yang ada,” ucap Chandra. (Ma/edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *