Selasa , Agustus 11 2020
Home / Daerah / Pertama Kali Di Bumi Lalla Tasisara, KAMUS Mateng Menampilkan Sebuah Band Dengan Jumlah Personil 50 Orang

Pertama Kali Di Bumi Lalla Tasisara, KAMUS Mateng Menampilkan Sebuah Band Dengan Jumlah Personil 50 Orang

Mateng, 8enam.com.-Ada yang unik di malam ramah tamah peringatan hari jadi Kabupaten Mamuju Tengah ke 7, pasalnya Komunitas Musisi Mamuju Tengah (KAMUS MATENG) yang ikut ambil bagian memeriahkan acara malam ramah tamah tersebut menampilkan kurang lebih 50 orang personil.

Hal unik lainya adalah, KAMUS Mateng mampu mengkolaborasikan jenis Musik modern dengan tradisional berhasil di bumingkan secara bersama sama dengan personil sebanyak kurang lebih 50 Orang menjadi torehan sejarah dalam dunia musik di Bumi Lalla Tassisara.

“Ini Pertama kalinya di Mateng melalui Kami (KAMUS MATENG) mampu menampilkan sebuah band dengan jumlah personil kurang lebih 50 orang, Soal Persiapan alhamdulillah kami di Komunitas Musisi Mateng Dibawah Bimbingan Ketua DPRD H. Arsal Aras telah difasilitasi sebuah tempat latihan bersama di teras musik kediaman ketua DPRD Mateng,” ucap Ukki Handak, Minggu (15/12/2019) kemarin.

Dia mengaku, persiapan untuk bisa tampil pada malam ramah tamah tersebut latihannya kurang lebih selama sebulan, dengan jadwal latihan intens setiap Hari.

“Komunitas ini terbentuk Atas Inisiatif Dimas Panji Yoga (Ketua Kamus) bersama Ukky Handak (Sekertaris Kamus) yang dibentuk sekitar 5 bulan lalu, tujuannya adalah sebagai wadah silaturrahmi kepada pemuda pemudi Mateng yang memiliki bakat di dunia Musik, jadi disini kita bisa saling memberikan edukasi belajar secara bersama dengan harapan yaitu dapat Melahirkan musisi-musisi yang profesional dan tentunya berkualitas,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *