Rabu , Agustus 5 2020
Home / Daerah / Pernyataan Mervie Soal Pilkada Mamuju Seperti Barcelona VS PSM Menuai Kecaman Dari Fans PSM

Pernyataan Mervie Soal Pilkada Mamuju Seperti Barcelona VS PSM Menuai Kecaman Dari Fans PSM

Mamuju, 8enam.com.-Buntut dari pernyataan Mervie soal Pilkada Mamuju seperti Barcelona vs PSM menuai kecaman dari fans PSM.

Hasri Jack menilai, analogi Mervie telah melukai perasaan keluarga besar PSM. Mervie itu siapa? Apa dia tidak sadar dengan ucapannya? Apakah dia tidak tahu PSM? Jangan sampai dia mengira PSM itu hanya di Kota Makassar? Pernyataan orang itu (Mervie) telah menghina dan merendahkan PSM.

Hasri Jack menambahkam, Masa seorang anggota DPR dan Pengurus Parpol tidak tahu sih cara beranologi yang baik? Apakah tepat club sepak bola dijadikan analogi dalam wacana politik praktis? Apalagi sampai menghina dengan membanding-bandingkan dengan club Barcelona?.

“Statment itu keterlalun,” kata Hasri Jack yang juga Ketua Garda Nusantara Sulbar.

Dia katakan, Mervie harusnya belajar bicara depan publik, dan belajar sejarah PSM, mungkin dia tidak tahu bahwa PSM itu Club sepak bola tertua di Indonesia, PSM itu lagenda yang punya sejarah sangat panjang.

“Makanya kalau tidak tahu, jangan songong soal PSM. Saya sarankan Mervie segera cabut pernyataan itu dan minta maaf secara terbuka kepada seluruh keluarga besar PSM sebelum ini benar-benar menjadi persoalan besar,” tegas Hasri Jack yang juga seorang advokat. (**/edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *