Senin , November 29 2021
Home / Daerah / Peringatan HUT RI Ditengah Pandemi, Amin Jasa : Kita Harus Merdeka Dari Covid-19

Peringatan HUT RI Ditengah Pandemi, Amin Jasa : Kita Harus Merdeka Dari Covid-19

Mateng, 8enam.com.-Peringatan HUT RI ke 76 tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, pasalnya peringatan HUT RI kali ini kembali diperingati ditengah pandemi covid-19 yang belum juga berakhir.

Di Mamuju Tengah, pelaksanaan upacara peringatan HUT RI ke 76 berjalan hikmad dengan tetap mematuhi Prokes. Bertindak sebagai inspektur upacara, Wakil Bupati Mateng, H. Muh. Amin Jasa dan dihadiri oleh Forkopimda lingkup Pemkab Mateng.

Ditemui usai pelaksanaan Uapacara Bendera Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76, Selasa (17/8/2021), Wakil Bupati Mamuju Tengah, H. Muh. Amin Jasa menyampaikan, di Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Ke-76 tahun Republik Indonesia, dapat menjadi momen untuk kembali menguatkan masyarakat untuk menekan angka penularan Covid-19 di Mamuju Tengah Khususnya.

“Masyarakat haruas taat dan patuh terhadap Protokol Kesehatan Covid-19 yang menjadi anjuran pemerintah, hanya dengan itu Covid-19 ini dapat kita kendalikan,” kata Amin Jasa.

Amin Jasa, berharap di HUT Kemerdekaan Ke-76 Republik Indonesia, dapat menjadi momentum bagi seluruh pihak di Kabupaten Mamuju Tengah Khususnya untuk memerdekakan daerah ini dari pandemi covid-19.

“Kita harus berjuang dan merdeka dari covid-19, dengan kita sukseskan program vaksinasi demi mencegahnya penyebaran covid-19, dengan suksesnya vaksinasi Covid-19 maka daerah itu bisa mencegah penyebaran covid-19,” ungkapnya. (A-51)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *