Senin , November 29 2021
Home / Daerah / Di Perayaan HUT Kabupaten Mateng Ke 4 Anwar Adnan Saleh Pamitan Kepada Masyarakat Mateng

Di Perayaan HUT Kabupaten Mateng Ke 4 Anwar Adnan Saleh Pamitan Kepada Masyarakat Mateng

Tobadak, 8enam.com.-Hadir dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) ke 4 tahun, Gubernur Sulbar H. Anwar Adnan Saleh gunakan kesempatan untuk berpamitan sebagai gubernur Sulbar selama dua priode kepada masyarakat Kabupaten Mateng. Hal tersebut di sampaikan dalam sambutannya, Rabu (14/12/2016)

Dia mengucapkan banyak terimakasih kepada Bupati Mateng, karena sudah empat kali mengundang untuk menghadiri HUT Kabupaten Mateng. Dan yang paling istimewa, di HUT Mateng ke 4 ini, dimana hari terakhirnya menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan di Provinsi yang ke 33, tepatnya pukul 00.00 wita masa jabatan Gubernur dan wakil gubernur akan berakhir.

Tidak lupa juga Anwar  menyampaikan penghargaan dan terimakasihnya kepada Bupati Mateng H. Aras Tammauni dan seluruh jajaran pemerintahan Kabupaten Mateng, di HUT Mateng yang ke 4 telah memberikan penghargaan yang tidak akan terlupakan, karena di anggap ikut berjasa dalam pembentukan Kabupaten Mateng,  Dan dia tidak akan melepas pin tersebut sampai pukul 00.00 wita tepat diakhir masa jabatannya sebagai Gubernur Sulbar selama 10 tahun.

“10 tahun tepat hari ini saya menjadi Gubernur Sulabar, mengemban amanah dari rakyat, amanah dari Allah SWT, kami telah berusaha berbuat yang terbaik untuk rakyat, kami telah berjuang melakukan yang terbaik untuk daerah ini, kami telah berupaya untuk melakukan, memberikan pelayanan public yang terbaik kepada masyarakat. Meskipun kami akui masih ada yang terpenuhi, dan itu tugas Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih nantinya,” ucap Anwar.

Menurutnya, perlu diakui, dari kajian dari kementerian daerah tertinggal, Sulbar masuk sebagai daerah tertinggal, termiskin, terbelakang dan terisolasi. Tapi Alhamdulillah setelah 10 tahun bersama-sama menjalankan roda pemerintahan, Sulbar sudah keluar dari predikat-predikat yang buruk itu.

Di katakan bahwa, keberhasilan pemerintah provinsi adalah keberhasilan semua. Mulai pemerintah provinsi, kabupaten, kecamatan dan pemerintah desa. Oleh karena itu, pihaknya menyampaikan penghargaan kepada seluruh bupati yang hadir di HUT Mateng. Karena tanpa kerjasama dengan semua pihak, mustahil bisa menghadirkan perubahan di provinsi yang ke 33 ini. (RA)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *