Minggu , Desember 5 2021
Home / Daerah / Anwar Adnan Saleh Apresiasi Perkembangan Dan Kemajuan Kabupaten Mateng Di Usianya Yang Ke 4 Tahun

Anwar Adnan Saleh Apresiasi Perkembangan Dan Kemajuan Kabupaten Mateng Di Usianya Yang Ke 4 Tahun

Tobadak, 8enam.com.-Hadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Gubernur Sulbar Anwar Adnan Saleh berikan apresisi perkembangan dan kemajuan di usianya yang ke 4 tahun.

Anwar katakan, di usianya yang ke 4 tahun Kabupaten Mateng mengalami kemajuan dan perkembangan yang luar biasa. Seperti yang kita saksikan, jarang dilakukan oleh kabupaten lain di Sulbar yaitu penandatangannan kerjasama dengan salah satu Universitas Negeri di Makassar untuk mendesain secara akademik program-program pemerintahan yang bisa membawa masyarakat Mateng menjadi lebih baik untuk masa yang akan datang.

Menurutnya, hal ini Sama seperti yang dia lakukan di tahun ketiga  memimpin Sulbar yaitu melakukan kerjasama dengan Universitas Hasanuddin (UNHAS) Makassar dalam rangka pemberdayaan masyarakat yang membutuhkan pemberdayaan.

“Saya mengikuti perkembangan Kabupaten Mateng dari tahun ke tahun, saya memberikan apresiasi, memasuki usia ke 4 tahun, Kabupaten Mateng mengalami kemajuan dan perkembangan yang sangat luar biasa,” ucap Anwar dalam sambutannya.

Dia juga apresia langkah Bupati Mateng H. Aras Tammauni, yang melakukan kerjasama dengan pemerintah Kabupaten Bantaeng, sebagai salah satu kabupaten yang diakui maju dalam sector pertanian. Bukan hanya tingkat nasional, tapi diakui oleh Negara-negara asia. Begitu juga dengan penandatangannan kerjasama dengan BJS, dalam rangka peningkatan pelayanan kesehatah kepada masyarakat. (RA)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *