Jumat , Juli 10 2020
Home / Daerah / Pengurus PD HIMPAUDI Kabupaten Mateng Resmi Dilantik

Pengurus PD HIMPAUDI Kabupaten Mateng Resmi Dilantik

Topoyo, 8enam.com.-Pengurus Daerah (PD) Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI) Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Masa bakti 2020-2024, Secara resmi dilantik oleh Pimpinan Wilayah HIMPAUDI Provinsi Sulawesi Barat, Masrah.

Acara tersebut Bertempat di Aula Wisma Fadilah, Rabu (18/3/2020) kemarin, dihadiri Pengurus Wilayah dan Pengurus Daerah HIMPAUDI yang akan dilantik, Hadir pula Sekertaris Dinas Pendidikan Hj. Nirwana Sari Aras, Kabid Paud dan Dikmas, Irwan Ismail, dan Perwakilan Ibu-Ibu PAUD Se-Kabupaten Mamuju Tengah.

Usai dilantik, Ketua PD HIMPAUDI Kabupaten Mateng, Nurhayati menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan kepadanya, guna memimpin HIMPAUDI Kabupaten Mateng untuk masa bakti 2020-2024.

“Semoga saya dapat menjalankan amanah ini dengan baik,” ucapnya singkat.

Sementara itu, Pengurus Wilayah HIMPAUDI Provinsi Sulawesi Barat, Masrah dalam arahanya menyampaikan harapan kepada PD HIMPAUDI Kabupaten Mateng yang baru dilantik, agar dapat mempertahankan nama baik selaku pendidik, yang senantiasa ulet dalam memperjuangakan pendidikan anak usia dini, sehingga PAUD akan lebih meningkat lagi.

Sedangkan Sekertaris Dinas Pendidikan Mateng, Nirwana Sari Aras menitip pesan kepada PD HIMPAUDI agar sekiranya dapat mengembang amanah dan menjalankan program secara bersama dan berkesinambungan agar kehadiran organisasi itu nampak dan dapat dirasakan oleh semua pihak.

“Bukan hanya untuk mementingkan keuntungan pribadi tetapi harus mementingkan organisasi, intinya ilmu itu untuk dibagi bukan untuk diri sendiri ataupun golongan,” terang Nirwana. (anto/one)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *