Rabu , Februari 8 2023
Home / Daerah / Pendaftaran PPK Ditutup, Jumlah Pendaftar 438 Orang

Pendaftaran PPK Ditutup, Jumlah Pendaftar 438 Orang

Komisioner KPU Mamuju Devisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisi Pasi Masyarakat dan SDM, Ahmad Amran Nur/foto ; ist

Mamuju, 8enam.com.-Pendaftaran PPK untuk Pemilu 2024 resmi ditutup hari ini, Selasa (29/11/2022) tepat pada pukul 16:00 WITA.

Jumlah Pendaftar sebanyak 438 orang terdiri dari, laki-laki sebanyak 282 dan perempuan sebanyak 122.

Komisioner KPU Mamuju Devisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisi Pasi Masyarakat dan SDM, Ahmad Amran Nur mengatakan, bagi calon anggota PPK yang telah memiliki akun, masih bisa melengkapi dokumennya hingga pada pukul 23:59 waktu setempat.

“Staf KPU Kabupaten Mamuju masih melakukan pemeriksaan dokumen persyaratan Calon Anggota PPK, melalui link siakba.go.id sampai tanggal 01 Desember 2022,” kata Amran.

Kata Amran Insya Allah KPU Kabupaten Mamuju, akan mengumumkan hasil penelitian administrasi valon anggota PPK pada tanggal 2 Desember 2022. Untuk mengikuti Tes tertulis (CAT) pada tanggal 6 Desember 2022 di Aula SMU Negeri 1 Mamuju.

“Kami mengapresiasi antusias para masyarakat Kabupaten Mamuju, yang mau ikut mengabdikan dirinya untuk terlibat langsung dalam menyukseskan Musyawarah Besar Rakyat Indonesia tahun 2024,” ungkapnya. (**/Edo)

 

 

Check Also

Nasmuddin : Terimakasih Pemkab Mamuju

Mamuju, 8enam.com.-Pemerintah Desa Balabalakang sampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Mamuju, atas bantuan yang di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *