Senin , November 29 2021
Home / Daerah / Pemuda Ini Menaruh Harapan Besar Kepada Unsur Pimpinan Baru DPR Sulbar

Pemuda Ini Menaruh Harapan Besar Kepada Unsur Pimpinan Baru DPR Sulbar

Mamuju, 8enam.com.-Puncak perjuangan pembentukan Provinsi Sulbar dengan semangat, keberanian, kemandirian, serta gotong royong. Antara Lintas Elemen Tokoh di Sulawesi Barat. Sampai kepada para Politisi yang lahir dari rahim mandar itu sendiri.

Awal mula dengan kata bismillah,18 Tahun lalu adalah perwujudan kemerdekaan nasyarakat Sulawesi Barat (Mandar). Sebagai miniatur indonesia mini, 15 tahun usia Sulawesi Barat energi perjuangan tidak boleh habis untuk mencapai cita-cita pembangunan daerah tanah Mandar nan malabiq.

Tentu banyak yang harus di perbaiki Dari setiap kekurangan yang ada. Semangat Indonesia Maju dan Unggul yang di dengungkan oleh Presiden Joko Widodo harus di mulai dari Sulbar yang bangkit untuk memberikan konstribusi besar.

Asmadi, slah seorang pemyda asal Kabupaten Polman yang Juga sebagai Ketua Liga Mahasiswa NasDem Sulawesi Barat, menaruh harapan besar kepada unsur pimpinan baru DPRD Sulbar untuk melanjutkan perjuangan para Founding Father Pejuang Sulbar. Seperti, Profesor Baharuddin Lopa, Prof Husni Djamaluddin, Prof Hasan Basri serta Bapak Anwar Adnan Saleh Gubernur SulBar Periode 2006-2016.

“Mereka adalah tokoh yang memiliki kesadaran moral yang tinggi dan mampu menjaga kejujuran serta amanah untuk mencapai cita-cita nasyarakat Sulawesi Barat,” kara Asmadi, Minggu (27/10/2019).

Lebih lanjut, Alumni HMI ini mengatakan bahwa, kekuatan unsur pimpinan DPRD Sulbar periode 2019-2024 adalah power yang di yakini akan memberikan warna “ARAH BARU” perjuangan Rakyat.

Apalagi kata Asmadi, salah satu Wakil Ketua DPRD SulBar dari Fraksi partai NasDem, H. Abdul Rahim kelahiran Tubi Taramanu (TuTar) yang dulunya hadir sebagai parlemen jalanan dengan Ide, gagagasan dan konsep untuk memperjuangkan terbentuknya Sulbar.

“Tentu beliau tahu betul tugas dan tanggung jawab mulia, tujuan Sulawesi Barat yang sejalan dengan nafas perjuangan Gerakan Restorasi Partai NasDem yang tidak Goyah dengan Iming-iming apapun, selama ia yakini bahwa apa yang di lakukan adalah sesuatu yang benar,” ujarnya.

Menurutnya, Sulawesi Barat ini memiliki karakteristik tersendiri dari sekian banyak Provinsi di Indonesia. Sebab Memiliki peluang besar untuk maju dan berkembang (SDA-SDM) serta berprestasi dengan perjalanan demokrasi tanpa hiruk-pikuk yang mewarnai.

“Selamat atas pelantikan 4 unsur pimpinan baru DPRD Provinsi Sulawesi Barat. St. Suraidah Suhardi Duka (Ketua), Usman Suhuriah (Wakil Ketua), Abdul Halim (Wakil Ketua), Abdul Rahim (Wakil Ketua). Semoga amanah masyarakat Sulbar yang telah di berikan dapat kita jalankan dengan baik serta memberikan manfaat yang besar terhadap rakyat Sulbar,” pesanya. (Adi/edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *