Minggu , Februari 25 2024
Home / Daerah / Pemda Mateng Serahkan Bantuan Untuk Sewa Asrama Kepada Mahasiswa Asal Mateng

Pemda Mateng Serahkan Bantuan Untuk Sewa Asrama Kepada Mahasiswa Asal Mateng

 

Mateng, 8enam.com.-Salah satu bentuk kepedualian Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) pada dunia pendidikan, Pemda Mateng serahkan bantuan untuk sewa asrama mahasiswa Mateng Putra dan Putri yang kuliah baik dalam wilayah provinsi Sulbar maupun di luar wilayah Sulbar.

Penyerahan bantuan tersebut, di laksanakan di halaman kantor Bupati Mateng usai Upacara hari kesadaraan yang di peringati setiap bulan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mamuju Tengah (Mateng), yang di serahkan secara simbolis oleh Sekertaris kabupaten (Sekkab) mateng, Askary, Jum’at (17/3/2017).

Besarnya bantuan dari Pemerintah Daerah (Pemda) untuk sewa asrama kepada mahasiswa asal Mateng adalah, untuk mahasiswa yang kuliah di kota Palu, Rp 85 juta, Mamuju, Rp 85 juta, Majene Rp 85 juta dan untuk Makassar itu sebesar Rp 95 juta. Yang di terima langsung oleh masing-masing ketua organisasi. (Ra/Ysn/Hsm)

 

 

 

Check Also

Enam TPS lakukan PSU, Sutinah  Sampaikan Harapan Ini

Mamuju, 8enam.com.-Enam Tempat Pemungutan Suara (TPS) se-Kabupaten Mamuju melakukan Pemungutan Suara Ulang (PSU), Sabtu (24/2/2024). …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *