Kamis , Juli 29 2021
Home / Bolsel / Peduli Sesama Tenaga Kesehatan, Inhotch, Ikatan Alumni Arsitek UI Dan Majelis Nasional KAHMI Salurkan Bantuan APD

Peduli Sesama Tenaga Kesehatan, Inhotch, Ikatan Alumni Arsitek UI Dan Majelis Nasional KAHMI Salurkan Bantuan APD

Bolsel, 8enam.com.-Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama tenaga kesehatan, Indonesian Hospital Watch (Inhotch), Ikatan Alumni Arsitek Universitas Indonesia (UI), dan Majelis Nasional KAHMI menyalurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada tenaga medis Kabupaten Bolsel.

Bantuan APD tersebut di serahkan oleh dr. Fikri Suadu M.Si, jebolan ikatan Alumni Arsitek Universitas Indonesia (UI) di rumah dinas Bupati Bolsel, dan di terima secara langsung oleh Bupati Bolsel H. Iskandar Kamaru, selaku ketua Gugus Tugas Covid-19 Bolsel, Senin (11/5/2020).

Fikri Suadu mengatakan, tujuan memberikan APD ini untuk mengantisipasi puncak pademik Covid-19 yang di prediksi beberapa bulan kedepan, dan juga sebagai bentuk suport bagi tenaga medis.

“Kami melihat tenaga medis masih kekurangan APD, makanya saya turun langsung untuk menyalurkan APD. Semoga ini bisa membantu para tenaga medis di lapangan dalam penanganan wabah virus Covid-19. Dan semoga Bolsel akan selalu zona hijau (nol kasus dari virus Corona atau yang lebih di kenal dengan Pandemi Covid-19),” kata dr. Fikri.

Sementra itu, Bupati Bolsel H. Iskandar Kamaru menyambut niat baik dari Inhotch, Ikatan Alumni Arsitek Universitas Indonesia (UI), dan Majelis Nasional KAHMI. Iskandar juga mengucapkan terimakasih kasi dan juga mengapresiasi bantuan APD untuk tenaga medis di Bolsel.

“Apa pun yang kalian lakukan adalah terbaik buat masyarakat. Ini adalah bagian dari ibadah. Seperti di medan perang kalian adalah pejuang, apa yang telah kalian berikan adalah nilai tambah pahala di bulan puasa. Terima kasih atas kepedulian kalian pada masyarakat bolsel, semoga kita senantiasa sehat selalu pak dokter,” ucap Bupati

Iskandar menambahkan bahwa, bantuan APD yang di berikan oleh Inhotch, Ikatan Alumni Arsitek Universitas Indonesia dan Majelis Nasional KAHMI untuk tim medis Bolsel terdiri dari 50 Baju Hazmat, 25 Pelindung wajah dan 10 Baju Pelindung. (2M)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *