Senin , Mei 25 2020
Home / Daerah / Peduli Sesama, Persada Sulbar Salurkan Bantuan Sembako Untuk Anak Yatim

Peduli Sesama, Persada Sulbar Salurkan Bantuan Sembako Untuk Anak Yatim

Mamuju, 8enam.com.-Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di tengah pandemi covid-19, Persatuan Seniman dan Artis Daerah (Persada) Provinsi Sulbar salurkan bantuan Sembako ke panti asuhan Muhammadiyah dan panti asuhan Campaloga yang ada di Mamuju.

Penyerahan Sembako di dua panti Asuhan tersebut, diserahkan langsung  oleh ketua PERSADA Sulbar, Ghalib. GS di dampingi Sekretaris PERSADA, Ancu Pangistu dan Pembina Persada, Andi Aco HS serta beberapa anggota Persada.

Melalui WhatsApp Rabu (20/5/2020) Sekretaris Persada Sulbar Ancu Pangistu menuturkan, ini adalah sebagai bentuk perhatian pelaku seni terhadap anak yatim, dimana dalam kegiatan seni kita memang menghibur masyarakat tapi tak lupa juga sedekah untuk mereka yang membutuhkan.

 

“Ini sebagai bentuk perhatian pelaku seni kepada anak yatim ditengah pandemi covid-19,” ujarnya.

Organisasi PERSADA terbentuk sejak 7 tahun lalu dan beranggotakan kurang lebih 300 anggota pelaku dan pencinta seni yang ada di Sulbar.

“Dan insyaAllah kedepan kita akan melakukan beberapa kegiatan mulai dari pembinaan bibit-bibit penyanyi baru dan malaksanakan kegiatan-kegiatan sosial lainnya,” tukas Ancu Pangistu. (edo)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *