Minggu , September 20 2020
Home / Daerah / PDI Perjuangan Resmi Usung Sutinah-Ado, Charles : Setiap Kader Harus Tegak Lurus Mengamankan Rekomendasi Ini

PDI Perjuangan Resmi Usung Sutinah-Ado, Charles : Setiap Kader Harus Tegak Lurus Mengamankan Rekomendasi Ini

Mamuju, 8enam.com.-Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) menggelar pengumuman Tahap III Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju periode 2020-2025.

Kegiatan ini berlangsung melalui sambungan teleconference yang dihadiri langsung oleh Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri, Selasa (11/08/20).

Pada tahap III ini, DPP PDI-P mengumumkan sebanyak 75 pasangan Bakal Calon Kepala Daerah yang akan bertarung pada Pilkada 9 Desember mendatang, 3 diantaranya untuk Pilkada di Provinsi Sulawesi Barat.

Puan Maharani yang berkesempatan membacakan pengumuman calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang diusung PDI Perjuangan memutuskan, Sitti Sutinah Suhardi-Ado Mas’ud resmi diusung sebagai Calon Bupati dan calon Wakil Bupati Mamuju periode 2020-2025.

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sulawesi Barat, Charles Wiseman menegaskan, setiap kader harus tegak lurus mengamankan rekomendasi ini, jika tidak maka harus siap terima sanksi.

“Kami tidak pernah setengah-setengah mengusung calon, mau kader atau bukan kader, kami selalu total untuk memenangkan,” tegas Charles.

Ditempat berbeda, Ketua Koalisi Mamuju KEREN, Muhammad Reza menyampaikan rasa syukurnya atas rekomendasi PDI Perjuangan, yang akhirnya diberikan kepada pasangan Sutinah Suhardi-Ado Mas’ud.

“Tentu ini menjadi harapan setiap pasangan calon yang maju di Pilkada mana pun, PDI-P ini adalah Partai pemenang Pemilu, punya mesin yang luar biasa kencang di trek lurus maupun tikungan,” kata Muhammad Reza.

“Ini adalah pelecut semangat Koalisi Mamuju KEREN dalam kerja-kerja memenangkan pasangan Tina-Ado, Kita semakin percaya diri menjelang Pilkada, In sya Allah kita menang rame-rame,” dekimian tutup Reza.

Untuk Sulawesi Barat, PDI-P juga mengumumkan kandidat yang bakal diusung diantaranya M. Aras Tammauni-Muh. Amin Jasa untuk Mamuju Tengah dan Yaumil Ambo Djiwa-Herny untuk Pilkada Pasangkayu, sementara untuk kabupaten Majene akan diumumkan pada tanggal 19 Agustus mendatang. (*/rfa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *