Senin , Juni 21 2021
Home / Daerah / Patut Dicontoh, Seperti ini Kepedulian Kapolres Mamuju Evakuasi Korban Banjir Bandang Mamuju

Patut Dicontoh, Seperti ini Kepedulian Kapolres Mamuju Evakuasi Korban Banjir Bandang Mamuju


Mamuju, 8enam.com.-Patut di Contoh dan diacungkan Jempol kesigapan Polisi dan TNI saat menangani dan mengevakuasi korban banjir yang terjadi di Kota Mamuju, Kamis (22/3/2018).

Bahkan demi menyelamatkan korban banjir, salah seorang anggota Sat Lantas Polres Metro Mamuju, AIPTU Norman rela mempertaruhkan nyawanya lantaran aksi kemanusianya menolong warga yang terkena musibah dan harus dirujuk ke Makassar akibat terseret derasnya air.

Tidak hanya itu, nampak juga Kapolres Metro Mamuju, AKBP M.R Arvan mengevakuasi warga yang terkena musibah banjir ke Posko Kemanusiaan Korban bencana banjir di Mapolres Mamuju.

AKBP M.R Arvan menuturkan pihaknya mengapresiasi apa yang dilakukan oleh anggotanya, meskipun harus mempertaruhkan nyawanya.

“Saya mengapresiasi apa yang dilakukan oleh anggota saya, meskipun harus mempertaruhkan nyawa demi menyelamatkan warga yang terkena musibah,” tutur Kapolres saat di hubungi via WhatsApp, Kamis (22/3/2018).

Dia juga menuturkan, berkat kerjasama antara Polri dengan TNI dan semua pihak, akhirnya korban banjir bisa di evakuasi dengan cepat. (edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *