Senin , Oktober 19 2020
Home / Daerah / Partai Golkar Perkuat Akar Beringin Di Mamuju Utara

Partai Golkar Perkuat Akar Beringin Di Mamuju Utara

Mamuju Utara, 8enam.com.-Musyawarah Daerah (Musda) III Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Mamuju Utara yang Bertempat di Aula Hotel Devonder Pasangkayu, Senin (28/08/17) lalu, untuk memperkuat akar beringin di Kabupaten Matra.

Musda yang bertemakan ‘Solid Terkonsolidasi, Efektif Mengemban Misi dan Berjaya Dikala Pemilu” dihadiri Pelaksana Tugas (Plt) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Sulbar, Ibnu Munzir, Pelaksana Tugas Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Yaumil Ambo Djiwa, anggota DPRD Matra Irfandi Yaumil, Ketua Partai Demokrat Kabupaten Matra, Musawir Az Isham, Ketua Perindo Kabupaten Matra, Yusri M. Nur, Ketua Partai Nasdem Kabupaten Matra, Amreis Amir, Sekkab Matra Muh. Natsir, Wakapolres, Kompol Mihardi, Perwira Penghubung 1418 Mamuju, Mayor Rosadi, Ketua KPU Matra, Ishak Ibrahim, anggota DPRD Matra, Ikram Ibrahim, pimpinan PT. Toscano Indah Pratama, Wahida Laomo dan seluruh Kader serta Simpatisan.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Pelaksana Tugas DPD II, Yaumil Ambo Djiwa dalam sambutannya mengatakan, Musda pada hakekatnya merupakan media silaturrahim dan pengambilan keputusan tertinggi dalam organisasi, serta sebagai bentuk pendidikan demokrasi dan aspiratif untuk menentukan pimpinannya dalam masa lima tahun ke depan.

“Selain itu, musda juga diwajibkan untuk mengevaluasi program kerja dan menyusun rencana kerja lima ke depan, dalam rangka menghadapi Pileg dan Pilpres 2019 dan Pilkada Mamuju Utara 2021,” ujarnya.

Tambahnya, “Partai golkar juga merupakan kekuatan politik yang potensial dalam tata kehidupan demokrasi dan pembangunan daerah, untuk itu, saya mengajak seluruh kader mari kita menggalakkan panca sukses yang menjadi rumusan kemenangan pada Pemilu ke depan,” Tutupnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Mumuju Utara. Muh. Natsir, memberikan apresisasi tinggi terhadap Musda III DPD Golkar. “Atas nama Pemerintah Daerah (Pemda), saya mengharapkan mudah – mudahan kepemimpinan baru nanti akan memperkuat akar beringin di Kabupaten Mamuju Utara,” terangnya.

“Kami selaku Pemerintah Daerah akan terus mendorong terhadap penguatan semua partai, utamanya Golkar sebagai partai terbesar di Republik ini,” ungkapnya.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I, Ibnu Munzir, juga memberikan arahan dan semangat pada seluruh kader dan simpatisan yang hadir.

“Soliditas yang kita bangun tentu saja berada dalam tatanan konsolidasi organisasi, mudah-mudahan seluruh jajaran partai Golkar, infrastruktur sampai ke bawah, sudah menyelesaikan konsolidasi pada bulan september,” harapnya. (Edison S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *