Kamis , April 15 2021
Home / Daerah / Oprasi Pekat, Polisi Jaring Tiga Pasangan Tanpa Status

Oprasi Pekat, Polisi Jaring Tiga Pasangan Tanpa Status

Mateng, 8enam.com.-Jajaran Kepolisian dari Polsek Topoyo bersama Sat Pol PP menggelar Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) dengan menyasar sejumlah penginapan dan kos-kosan, Sabtu (20/3/2021) malam.

Dalam Operasi Pekat tersebut, petugas mengamankan 3 Pasangan yang bukan suami istri. Ke 3 pasang tersebut di jaring di dua tempat yang berbeda, satu pasang di jaring di sebuah kos-kosan dan 2 pasang di jaring di sala satu wisma yang ada di Topoyo dalam kamar yang berbeda.

Kapolsek Topoyo, IPDA Herman. S mengatakan, operasi Pekat ini digelar atas adanya laporan masyarakat, pihak Kepolisian bersama Sat Pol PP menggelar Operasi Pekat dengan menyasar sejumlah tempat seperti kos-kosan, penginapan atau wisma dan tempat karaoke.

Selain itu, Tak luput juga menyasar sejumlah tempat-tempat keramaiyan lainnya, hal itu di lakukan kata Herman guna untuk mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker.

“Dan malam ini kita berhasil menjari 3 pasang yang sedang berduaan di kamar
Yang saat ini diketahui tanpa ikatan suami istri,” kata Kapolsek Topoyo saat dikompirmasi usai kegiatan Operasi Pekat.

Kapolsek menjelaskan, 3 pasang yang terjaring masing-masing, satu terjaring di sebuah kos-kosan, dan dua pasang lainnya terjaring di salah satu kamar wisma.

“Selain itu, kita juga mengamankan 5 DOS minuman keras jenis BIR disala satu kos-kosan dan saat ini minuman tersebut kita amankan di Polsek Topoyo,” tambahnya.

Ketiga pasang tanpa status tersebut dibawa ke Mako Polsek Topoyo untuk dimintai keterangan lebih lanjut dan diproses sesuai undang-undang yang berlaku. (amr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *