Senin , Oktober 19 2020
Home / Daerah / Nyaris…..Bocah 4 Tahun Ini Meregang Nyawa

Nyaris…..Bocah 4 Tahun Ini Meregang Nyawa

Mamuju Utara, 8enam.com.-Lengahnya pengawasan dari orang tua, bocah yang di perkirakan berumur 4 tahun nyaris meregang nyawa. Pasalnya, saat bocah tersebut hendak menyeberang menuju Kantor Dinas Koperasi, UKM dan Perdagangan, tiba-tiba ada motor yang melintas dari Jalan Soekarno dan langsung menabrak bocah tersebut.

Kejadian tersebut terjadi Sekitar pukul 11.30 wita, sebuah sepeda motor  berwarna hitam dengan nomor polisi DC 2393 XC yang dikemudikan (Ar) warga Desa Karave Kecamatan Bulutaba, menabrak  bocah yang diperkirakan berumur empat tahun di Jalan Abd. Muis Kelurahan Pasangkayu, Selasa (31/1/2017).

Menurut  Adding, Salah seorang saksi mengatakan, anak tersebut  berlari melintas dan menyeberangi jalan menuju kantor dinas Koperasi, UKM dan Perdagangan Kabupaten Mamuju Utara  (Matra), tiba-tiba ada motor yang melintas dari arah Jalan Soekarno dan langsung menabrak Korban.

“Beruntung saat kejadian, motor yang di kendarai AR tidak laju, sehingga korban bisa selamat. Saya juga tadi hampir menabrak anak itu, karena  dia berlari keluar dari rumahnya” tutur Adding.

Pada saat yang bersamaan, Kasat Lantas Polres Matra AKP. Edi Sartono sedang melintas, melihat kejadian tersebut AKP. Edi Sartono kemudian mengamankan pelaku yang saat itu dikerumuni warga.

“Untuk sementara pelaku dan kendaraannya kami amankan, kemudian bocah yang di tabrak tadi berinisial (Nr) di bawah ke Rumah Sakit oleh orang tuanya untuk dilakukan perawatan karena mengalami luka di pelipis sebelah kanan akibat terjatuh setelah ditabrak,” terang AKP. Edi Sartono.

Sementara pengendara sepede motor tersebut berasal dari Desa Karave Kecamatan Bulutaba, hendak menuju kerumah kerabatnya di Kelurahan Martajaya Kecamatan Pasangkayu Kabupaten Matra.

“Bagi Masyarakat yang mempunyai anak kecil khususnya yang bertempat tinggal dekat jalan raya, harus mewaspadai dan menjaga anaknya dengan baik, karena bisa saja terjadi ditempat lain dan bukan disini saja dan saya juga meminta bagi yang mempunyai kendaraan agar berhati-hati dan mengurangi kecepatan apalagi sedang melintas di dalam kota,” himbaunya.(Joni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *