Kamis , Juli 29 2021
Home / Daerah / Nekat Terobos Barigade Polisi, Dua Pemuda Mabuk Diamankan Polisi

Nekat Terobos Barigade Polisi, Dua Pemuda Mabuk Diamankan Polisi

Matra, 8enam.com.-Nekat menerobos barigade Polisi yang tengah melaksanakan Operasi Zebra dijalan Trans Sulawesi, Kecamatan Lasangkayu, Kabupaten Mamuju Utara (Matra), Sulawesi Barat, dua pemuda mabuk diamankan polisi.

Kedua pemuda ini nekat menerobos barigade Polisi karena sepeda motor yang mereka kendarai tidak menggunakan plat. melihat hal tersebut, Patmorpun langsung melakukan pengejaran dan berhasil meringkus kedua pria mabuk tersebut.

Aksi nekat kedua pemuda mabuk inipun menjadi tontonan warga dan pengendara lainnya, sehingga sempat membuat jalur trans sulawesi macet. selain kedua pemuda mabuk, sejumlah pengendara sepeda motor lainnya yang nekat kabur karena menghindari operasi zebra juga diamankan polisi.

Kasat Lantas Polres Mamuju Utara, AKP. Yulie Khrisna mengatakan, kedua pemuda yang nekat menerobos barigade polisi ini diketahui tidak membawa SIM dan STNK serta menegendarai motor dalam keadaan mabuk.

Lebih lanjut Kasat Lantas mengatakan, kendaraan yang terjaring dalam rasia operasi zebra malam ini sekitar tiga puluh unit motor dengan pelanggaran rata-rata tidak membawa STNK dan tidak mempunyai SIM. Terangnya. (Joni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *