Kamis , Juli 29 2021
Home / Daerah / NasDem Sulbar Target Dua Kursi DPR RI Dan Unsur Pimpinan Di DPRD Provinsi Dan DPRD Kabupaten

NasDem Sulbar Target Dua Kursi DPR RI Dan Unsur Pimpinan Di DPRD Provinsi Dan DPRD Kabupaten

Mamuju, 8enam.com.-Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2019 tinggal menghitung hari, semua Partai Politik peserta Pemilu memiliki target untuk mendudukkan kader-kadet terbaiknya, baik ditingkat Pusat, Provinsi dan kabupaten.

Soal target, Partai NasDem pun tak mau ketinggalan. Partai besutan Surya Paloh itu optimis bisa merebut dua kursi di DPR RI dari Dapil Sulbar dan merebut unsur pimpinan di DPRD Kabupaten se Sulbar pada Pemilu serentak 17 April 2019 mendatang.

Hal itu disampaikan oleh Ketua DPW Partai NasDem Sulbar, Habsi Wahid dihadapan Ketua DPP Partai NasDem, Surya Paloh, Kader Partai NasDem dan simpatisan Partai NasDem saat kampanye akbar Partai NasDem yang dipusatkan di Anjungan Pantai Manakarra Mamuju, Senin (25/3/2019).

“Partai NasDem akan keluar sebagai pemenang Pemilu di Provinsi Sulbar. Kita akan mendudukan 2 Orang calon anggota DPR RI kita dari partai NasDem Dapil Sulbar,” ujar Habsi Wahid dihadapan ribuan simpatisan Partai NasDem.

Dengan kehadiran Ketua DPP Partai NasDem, Surya Palo pada kampanye akbar pihaknya optimis bisa mencapai target partai NasDem untuk memenangkan tiga besar di indonesia. Menang besar dan mencapai tiga besar.

“Saya merasa yakin dengan kehadiran kita semu hari ini, itu pertanda kita semua semangat untuk memenangkan partai NasDem, dan saya juga percaya bahwa sesuai dengan target-target partai NasDem untuk Provinsi Sulbar untuk mendudukkan 2 anggota DPR RI, Insya Allah kita akan capai,” ungkap Habsi.

“Demikian juga, saya percaya kepada kader-kader NasDem semua untuk DPRD Provinsi dan DPR kabupaten Insya Allah kita juga akan menduduki unsur pimpinan di setiap kabupaten. Itu target kita,” ucapnya.

Selaku ketua DPW Partai NasDem, Habsi menyampaikan kepada seluruh kader-kader Partai NasDem di Provinsi Sulbar, bahwa dirinya telah mewakafkan diri untuk membesarkan partai NasDem.

“Insya Alla sekarang dan dimasa-masa yang akan datang,” pungkasnya.

Dalam kampanye Akbar itu dihadiri langsung ketua DPP partai NasDem Surya Palo, Ketua Garda pemuda Partai NasDem, Prananda Surya Paloh, Kopemwil NasDem Sulbar H. Anwar Adnan Saleh, Ketua DPW partai NasDem Sulsel, Rusdi Masse, Sekertatis DPW Partai NasDem, Muh. Jayadi, Caleg Partai NasDem dan seluruh jajaran DPW dan Jajaran DPD partai NasDem se Sulawesi Barat. (edo )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *