Kamis , Januari 28 2021
Home / Daerah / Muhammad Reza : Sudah Menjadi Tugas dan Tanggungjawab Kami Untuk Mengawal, Mengontrol Segala Kebijakan Pemerintahan Baru

Muhammad Reza : Sudah Menjadi Tugas dan Tanggungjawab Kami Untuk Mengawal, Mengontrol Segala Kebijakan Pemerintahan Baru

Mamuju, 8enam.com.-Setelah sukses meraih perolehan suara tertinggi yakni 76.727 versi hasil rekapitulasi penghitungan di KPU tingkat Kabupaten Mamuju, pasangan Tina-Ado dipastikan menjadi pemenang di Pilkada Mamuju.

Atas kemenangan Paslon Tina-Ado itu, Ketua Koalisi Mamuju Keren, Muhammad Reza, berharap tak ada aral melintang, hingga pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih terlaksana.

“Untuk kami koalisi partai pengusung dan pendukung, utamanya yang ada di Parlemen, sudah menjadi tugas dan tanggungjawab kami untuk mengawal, mengontrol segala kebijakan pemerintahan baru, pemerintahan Tina-Ado,” ucap Reza, via WhatsApp, Sabtu, (19/12/2020).

Selain itu, ia juga mengungkapkan bahwa kesuksesan koalisi Mamuju Keren dalam mengantarkan Tina-Ado, sebagai pemenang di Pilkada 2020, tidak terlepas dari peran dan campur tangan Suhardi Duka (SDK) serta kerja keras seluruh tim, relawan dan simpatisan.

“Kami berterima kasih atas amanah yang telah dititipkan oleh Masyarakat Mamuju,” ungkapnya.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Mamuju itu, juga menjelaskan jika efouria pendukung Paslon adalah hal yang wajar dalam merayakan kemenangan, akan tetapi jangan terlalu jumawa atas kemenangan tersebut, karena sesungguhnya ini adalah langkah awal menuju perbaikan Mamuju untuk Lima (5) tahun ke depan.

“Banyak PR menanti, mewujudkan setiap visi misi dan harapan masyarakat Mamuju, menjadi hal yang mesti direalisasikan sebagai wujud pertanggungjawaban kepada Masyarakat Mamuju, yang telah memberikan mandat,” jelasnya.

Anggota DPRD Kabupaten Mamuju itu juga mengajak pada seluruh tokoh politik, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, dan pemuda, untuk kembali merajut semangat persatuan pasca Pilkada.

“Pilkada Mamuju 2020 telah selesai dengan aman dan damai. Tentu tidak lepas dari kerjasama semua pihak keamanan TNI, POLRI. Terima kasih pula kepada penyelenggara KPU dan juga Bawaslu,” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *