Sabtu , Oktober 1 2022
Home / Daerah / Menyeberang Laut, Kapolres Mateng Salurkan Bansos Untuk Masyarakat Pulau Kambunong

Menyeberang Laut, Kapolres Mateng Salurkan Bansos Untuk Masyarakat Pulau Kambunong

Mateng, 8enam.com.-Menyeberang laut, Kapolres Mamuju Tengah, AKBP Amri Yudhy S salurkan Bansos berupa sembako kepada masyarakat Pulau Kambunong, Desa Kambunong Kecamatan Karossa, Kabupaten Mamuju Tengah, Kamis (22/9/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres didampingi Pejabat Utama Polres Mamuju Tengah, Kapolsek Karossa dan juga menggandeng organisasi kemahasiswaan seperti HMI, IMM, KAMMI serta Rekan Media.

Rombongan membawa bantuan dengan menempuh jarak, kurang lebih empat kilo meter untuk menyeberang ke pulau kambunong menggunakan Speed.

Penyerahan Bantuan kepada masyarakat Pulau kambunong ini dilaksanakan secara Door to door.

AKBP Amri Yudhy S mengatakan, Bansos yang diberikan merupakan salah satu bentuk perhatian Polri, khususnya Polres Mamuju Tengah dalam rangka berbagi kepada masyarakat pulau Kambunong.

“Sebelumnya kami mohon maaf kalau tidak bisa maksimal daripada bantuan yang kami berikan, karena memang ini bukan anggaran dari pemerintah, melainkan dari pribadi kami Polres Mamuju Tengah yang menyisihkan sedikit rejeki untuk berbagi sesama masyarakat yang membutuhkan,” ungkap Amri.

“Saya berharap bansos ini dapat membantu meringankan beban bapak dan ibu disini, semoga bisa bermanfaat bagi seluruh masyarakat pulau Kambunong,” sambungnya.

Adapun paket bantuan sosial yang diberikan sebanyak 150 paket Bansos berupa sembako yang diserahkan langsung oleh Kapolres Mamuju Tengah kepada masyarakat pulau kambunong.

Warga yang menerima bansos tersebut mengucapkan terima kasih kepada Polres Mamuju Tengah, atas bantuan sembako yang sangat berarti meringankan beban mereka untuk mencukupi kebutuhan keluarga.

“Alhamdulillah kami sangat bersyukur Pak atas adanya bantuan ini,” ucap salah seorang warga penerima. (HPM)

Check Also

Polisi Bakal Gelar Operasi Zebra 2022, Ini Sasaran Prioritas Pelanggaran

Mateng, 8enam.com.-Awal bulan Oktober, Satlantas Polres Mamuju Tengah akan menggelar razia kendaraan dalam Operasi Zebra …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.