Selasa , Juli 23 2024
Home / Daerah / Mengisi Lemari Nasi Geratis, Cara Yenni Bersedekah Kepada Sesama

Mengisi Lemari Nasi Geratis, Cara Yenni Bersedekah Kepada Sesama

Mamuju, 8enam.com.-Ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk bersedekah kepada sesama, seperti yang dilakukan oleh Yenni seorang ibu rumah tangga warga Jalan Patimura Kelurahan Binanga Kecamatan Mamuju Kabupaten Mamuju, Sulbar.

Pemilik nama lengkap Yenni Jerri itu setiap minggunya mengisi lemari makanan yang bertuliskan “Lemari Nasi Gratis” yang dipasangnya di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Regional Sulbar.

Melalui pesan WhatsApp, Sabtu (23/3/2019) Yenni menuturkan, sudah ada 3 titik lemari. Dan lemari tempat Nasi gratis yang ada di rumah sakit regional sumbangan dari ibu wagub Enny Angraeni.

“Setiap hari jum’at pagi saya dan teman-teman datang mengisi lemari nasi gratis, seperti nasi bungkus, nasi kuning. Siapapun yang mau mengambilnya untuk makan sarapan pagi, silahkan saja tampa terkecuali,” kata Yenni.

“Yang kami lakukan murni dari hati nurani. kalau ada diantara teman-teman siapa saja yang mau berbagi, bersedekah silahkan datang membawa makanan untuk di masukkan kedalam lemari nasi gratis,” sambungnya.

Selain itu Yenni juga mengumpulkan sedekah dari para donatur yang mau bersedekah seikhlasnya kemudian diantarkannya ke Rsud regional dimasukkan kedalam lemari nasi gratis.

“Saya yang kumpulkan sedekah se ikhlasnya dari para donatur, kemudian saya mengantarnya ke Mesjid karema dekat jembatan, RSUD Mamuju, RSUD Sulbar. Mari bersedekah, karena berbagi itu memang indah,” ujar Yenni. (edo)

Check Also

Polres Mateng Amankan 35 Unit Kendaraan Roda Dua

Mateng, 8enam.com.-Sat Lantas Polres Mamuju Tengah berhasil mengamankan 35 unit kendaraan roda dua dalam Operasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *