Rabu , Agustus 5 2020
Home / Daerah / Maulid Nabi Muhammad SAW, Bupati : “Mari Kita Senantiasa Melaksanakan Ajaran Dan Mencontoh Akhlak Rasulullah SAW”

Maulid Nabi Muhammad SAW, Bupati : “Mari Kita Senantiasa Melaksanakan Ajaran Dan Mencontoh Akhlak Rasulullah SAW”

Mateng, 8enam.com.-Bupati Mamuju Tengah, H. Aras Tammauni bersama Sekkab Mateng, H. Askary hadiri acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Al-Ikhlas Dusun Lomba Bou, Desa Topoyo, Kecamatan Topoyo, Selasa (19/11/2019).

Selain Bupati dan Sekkab Mateng, hadir juga dalam acara tersebut, Anggota DPRD Mateng, Syahril, Kepala Dinas Dukcapil Mateng, Kepala KUA Kecamayan Topoyo, Kepala BPN Mateng, Kepala Desa Topoyo, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta Tamu Undangan Lainnya.

Pada kesempatan tersebut, H. Aras Tammauni menyampaikan, Momentum peringatan Maulid Nabi SAW merupakan wujud penghormatan yang dalam kepada Nabi Muhammad SAW. Menurutnya, Nabi Muhammad SAW bukan saja sebagai Nabi dan Rasul Allah SWT, tetapi dia juga pemimpin ummat manusia, ajaran Islam yang dia bawakan telah mengubah wajah dunia dan lebih peradaban ke arah yang lebih baik, lebih manusiawi dan lebih beradab dibandingkan dengan waktu-waktu sebelumnya.

“Marilah kita senantiasa melaksanakan ajaran dan mencontohkan akhlak Rasulullah SAW, maka ummat Islam akan mampu menghadapi hambatan dan tantangan dalam kehidupan sehari-hari kita dengan bijaksana,” kata H. Aras.

“Saya berharap dengan peringatan maulid Nabi kali ini, masyarakat memotivasi diri untuk senantiasa bersinergi dengan pemerintah dalam pelaksanaan pembangunan yang sudah kita laksanakan maupun yang akan kita laksanakan,” sabungnya.

Bupati katakan, Kabupaten Mamuju Tengah yang masyarakatnya sangat majemuk, memiliki potensi untuk berkembang dan meningkatkan kesejahteraan melalui program yang telah dicanangkan oleh pemerintah dengan semangat kebersamaan.

“Untuk itu, Mari kita berdoa agar Daerah Kabupaten Mamuju Tengah selalu dalam keadaan aman, damai dan Tenteram dalam melanjutkan pembangunan daerah yang kita cintai ini,” ujar Bupati. (Ysn Hms/one)

Rubrik Ini Dipersembahka Oleh Kominfo Kabupaten Mamuju Tengah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *