Kamis , Juni 27 2019
Home / Daerah / Masuk Daftar Calon Ketua DPRD Mamasa, Begini Tanggapan Arwin Rahman Tona

Masuk Daftar Calon Ketua DPRD Mamasa, Begini Tanggapan Arwin Rahman Tona

Mamasa, 8enam.com.-Dari hasil Pemilihan Legislatif tahun 2019, Partai Nasional Demokrat (NasDem) berhasil meraih 4 kursi dari 3 Daerah Pemilihan yakni Dapil 1 meraih 1 Kursi, Dapil 2 meraih 1 kursi dan Dapil 3 meraih 2 kursi.

Dari Perolehan partai NasDem yang berhasil menggunguli perolehan kursi dari partai lain, Partai NasDem dipastikan akan mengambil alih posisi ketua DPRD Kabupaten Mamasa untuk priode 2019-2024, yang sebelumnya diduduki oleh partai Golongan Karya (Golkar).

Lalu siapa yang akan didorong menjadi Ketya DPRD Kabupaten Mamasa priode 2019-2024..?

Beredar kabar yang digadang-gadang akan menduduki posisi ketua DPRD Kabupaten Mamasa adalah Arwin Rahman Tona, salah seorang Politisi muda kader Partai besutan Surya Paloh itu.

Menanggapi hal tersebut, Arwin Rahman Tona mengungkapkan bahwa hal tersebut ia serahkan sepenuhnya kepada keputusan pimpinan partai yakni, DPD, DPW dan DPP.

“Persoalan siapa yang akan ditunjuk partai untuk menduduki posisi ketua DPRD, kita serahkan ke partai karena itu urusan internal partai jadi biarkan DPD, DPW dan DPP yang mengurusnya karna memang itu kewenangannya. Siapapun yang ditunjuk menjadi ketua maka itulah yang terbaik untuk kita semua”, Tulis Arwin melalui pesan WhatsApp pribadinya Rabu (29/5/2019) kemarin.

Selain itu ia juga mengajak untuk tetap sabar dan tidak menimbulkan persoalan mengenai posisi pimpinan DPRD Kabupaten Mamasa tersebut.

“Pokoknya hal itu kita serahkan ke partai. Saya harap kita semua sabar dan tenang menunggu keputusan partai agar tidak terjadi hal-hal yang bisa saja mengundang permasalahan yang tidak diinginkan,” Tutup Arwin. (Amir/edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *