Kamis , Juli 16 2020
Home / Daerah / Makin Ngebut Makin Dekat Dengan Maut

Makin Ngebut Makin Dekat Dengan Maut

Mamuju, 8enam.com.-Di area black spot rawan laka lantas terpampang Spanduk yang bertuliskan, “Mskin Ngebut Makin Dekat Dengan Maut”. Spanduk tersebut sengaja dipasang Satlantas Polres Metro Mamuju, untuk menekan laka lantas jelang perayaan malam tahun baru 2018.

Kasat Lantas Polres Metro Mamuju, AKP Suhartono menuturkan, dengan dibantu anggota Satlantas Polres Metro Mamuju, Bripka Iwan dan dibantu oleh masyarakat Desa Pattidi, Sabtu, (30/12/2017) pagi, dilakukan pemasangan spanduk himbauan keselamatan lalu lintas yang bertuliskan “Makin ngebut, makin dekat dengan maut”.

Spanduk himbauan itu di pasang di area black spot rawan laka lantas. Ini bertujuan untuk mengingatakan para pengguna jalan agar berhati-hati dalam berkendara, sekaligus untuk menekan laka lantas menjelang perayaan malam tahun baru 2018.

“Agendanya akan dipasang beberapa spanduk di area-area black spot rawan laka lantas. Namun, cuaca hujan sehingga pemasangan ditunda hingga cuca lagi membaik,” ucap AKP Suhartono saat dihubungi via WhatsApp. (Edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *